Yulia Tymoshenko, Kepala Negara / Presiden paling ‘hot’- terpanas versi blogger



Coba jalan-jalan dan mampir ke situs Hottest Heads of State ( Kepala Negara terpanas ), ada peringkat Kepala Negara terpanas disana.

Jika anda mengira Barack Obama adalah presiden paling ‘panas’ di dunia, maka dugaan anda kali ini meleset, karena versi blogger Perdana Menteri Ukraina lah yang menduduki posisi nomor wahid. Sementara Obama, hanya berada diperingkat 15.

Yulia Tymoshenko, yang menjabat Perdana Menteri sejak bulan Desembar tahun 2007 ini, memang berparas cantik dan berpenampilan aduhai..hai..hai..
Lihat saja penampilannya dibawah ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQU9ZxYU7KWLGNQ_kOKNtiuuDwae3InTOVw0UpR9g4rVReiQnbLCkXmfSlfFdh4cwgr-uUUrmc3ZUkYULMrVzDMxW2OVwc9-gdj_Exp8GXJAnRXm_W2IGWCjlkIkfGLb0bzBFrZpeup01w/s400/3033-700713.jpg

The image “http://img407.imageshack.us/img407/8708/80572329kh7.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

http://brianakira.files.wordpress.com/2009/10/yulia-tymoshenko-bike.jpg


Untuk posisi lainnya Raja Bhutan Jigme Khesar Namgyel Wangchuck,  berada diposisi ke tiga. Diantara Tymoshenko dan Wangchuck ada PM Norwegia Jens Stoltenberg.

Ada 172 kepala Negara yang masuk rangking berdasarkan polling acak pengelola website. Sementara Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menduduki urutan 126, tepat dibawah Leszlo Solyom, presiden Hungaria.

Urutan selengkapnya lihat saja disini  http://hottestheadsofstate.wordpress.com/list/

thanks,



0 Response to "Yulia Tymoshenko, Kepala Negara / Presiden paling ‘hot’- terpanas versi blogger"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.