Menggunakan Kaskus Smiley di Facebook


Suka menggunakan icon smiley di facebook ?
Nah kali ini ada lagi aplikasi smiley di facebook yang bisa dipergunakan dan di postkan di dinding kamu. Namamya kaskus emoticon, yang tentu saja berasal dari kaskus, forum online terbesar di Indonesia.



Kaskus Emoticon atau Kaskus Smiley punya ciri khas yang berbeda daripada smiley / emoticon yang ditawarkan YM, MSN, SMF Forum.
Tentunya kaskuser / juragan-juragan di kaskus sudah pada khatam dengan smiley-smiley di forum terbesar di dunia ini (saingan sama digitalpoint). Bukan hanya bisa ditaruh di wordpress atau blogger saja, kaskus smiley atau smiley kaskus juga tersedia dan bisa dipasang di wall post Facebook.

Jika ingin pasang kaskus smiley di pesan dinding FB, maka kamu harus izinkan privasimu sedikit direnggut oleh Aplikasi yang bernama The Smiley on Facebook. Nah, setelah itu, kamu bisa tulis pesan dinding facebook dengan tambahkan Kaskus Emoticons di sana.
Ok..., mau coba...mampir disini   Kaskus Emoticon

thanks,

0 Response to "Menggunakan Kaskus Smiley di Facebook"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.