GRATIIISSSS…, berpromosi di blog ini


Kabar baik
Saya ada kabar baik untuk teman-teman yang sering berkunjung disini. Saya memberikan kesempatan kepada teman untuk mempromosikan blog / websitenya secara gratis. Gratis..? Ya ..gratis, blog / website teman akan saya revieuw di postingan blog ini.


Bayangkan, kamu dapat berpromosi secata gratis di blog ini ( yg saya harapkan dalam beberapa waktu kedepan…mungkin beberapa minggu…, beberapa bulan…, yah ..paling tidak beberapa tahunlah…ha..ha ), akan minimal ber PR-7 dan mempunyai AlexaRank dibawah 5 digit ( amiiiiin…).
Coba bayangkan kalau  memasang iklan di blog yang mempunyai ranking begitu ( membayangkan ….dimulai ..!!!)

Makanya buruan, buat kamu semua… bapak2, ibu2, kakak2, adik2, om2, tante2, mbak2, mbah2…semua dah, ikuti promo revieuw gratis ini.

Syaratnya ?

Ya.., tentu ada syaratnya…, tapi jangan khawatir, syaratnya ringan lho..


Persyaratan

-         Mempunyai jenis kelamin
-         Tidak bermuka dua ( satu didepan, satu dibelakang )
-         Minimal mempunyai 50 komentar di blog ini


Jadi kesimpulannya…, hanya bonus dari saya kawan. Jika kamu mempunyai minimal 50 komentar, maka saya akan merevieuw blog / website kamu untuk ditampilkan di postingan ( nggak susah koq.., kalau 5 komentar sehari, ya ..cuma 10 kali ).

Udah segitu dulu…, mau blogwalking.


thanks,

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.