Formula Bisnis dengan harga baru


b-forbis
Pagi tadi, ketika membuka email..., saya mendapat email pemberitahuan dari pak Joko Susilo bahwa salahsatu produk bisnis online nya mengalami kenaikan harga. Dimana harganya menjadi Rp. 250.000.

Pasti tahu kan dengan Formula Bisnis,...ya itu salah satu produk bisnis online yang ada. Formula Bisnis merupakan satu-satunya program bisnis internet di Indonesia yang berjalan selama 8 tahun dan memasuki tahun ke-9-nya pada tahun 2010.
Jika belum mengenalnya coba klik disini

Tentu saja kenaikan harga ini disertai dengan update2 terbaru dari produk tersebut, sehingga hasilnya menjadi lebih baik lagi. Layanan support yang diberikan sangat lengkap. Baik member maupun non member bisa langsung berhubungan dengan customer service yang selalu siap membantu. Bisa kontak lewat telepon/sms, lewat email, atau chatting via Yahoo Messenger juga bisa. 

Ada juga progaram resellernya,..dimana pembagian komisi 60 - 40. Dari Rp 250 ribu, reseller mendapatkan Rp 150 ribu atau 60 persen, dan cukup Rp 100 ribu atau 40 persen buat pengelola. Sangat menguntungkan buat reseller.
Ingin tau lebih jelas,...mampir kesini


thanks,





1 Response to "Formula Bisnis dengan harga baru"

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.