Jakarta kembali meledak…!!!!!! Apa maumu..?

Sudah dengar berita pagi ini?
Hari ini Jumat ( 17/6/09 ) pagi sekitar pukul 07.45, terjadi ledakan bom di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton. Ada 9 korban tewas , selain juga banyak yang mengalami luka bakar dan luka ringan..

Memang masih banyak kesimpangsiuran tentang hal ini, misalkan ketika tadi pagi saya mendengarkan dari pemberitaan bahwa itu adalah bom yang diledakkan dengan pengatur waktu, sedangkan petang harinya didapatkan kabar bahwa itu adalah bom bunuh diri.

Presiden SBY pun dalam konferensi pers nya turut menyampaikan rasa bela sungkawa kepada para korban, dan juga sempat melontarkan sedikit pernyataan..yang sempat sedikit hangat dan menimbulkan komentar dari berbagai pihak.
Begitu juga dengan konferensi pers dari Megawati, Prabowo, Jusuf Kalla dan juga mungkin…’sanggahan’ dari mereka…

Mudah-mudahan para pelaku cepat ditangkap…, sehingga tidak membuat ‘panas’ situasi negeri ini.

Tujuan pengeboman
Terlepas dari kelompok mana pihak yang melakukan pengeboman ini, saya jadi berpikir..apa sih yang menjadi tujuan para pelaku ini?
Karena dari beberapa kali pengeboman yang terjadi , seperti nya tidak pernah terungkap dan tercapai tujuan dari para pelaku, apakah hanya sekadar menunjukkan keberadaannya..( tapi jika terjadi pengeboman.., tidak ada kelompok yang menyatakan bertanggungjawab ), balas dendam.., ataukah hal lain…

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Jika - dan memang hanya jika -, kalian mempunyai permusuhan dengan kelompok/orang tertentu.., mengapa harus mengorbankan yang lain. Apakah saking ‘pengecut’nya untuk melawan musuh-musuh kalian harus mengorbankan yang lain.
#@#$@$#$&*&^&(*&*)(

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Kami mengutuk perbuatan ini, dan semoga aparat penegak hukum dapat mengungkapkan dan menangkap para pelakunya.



Artikel lain :

4 Responses to "Jakarta kembali meledak…!!!!!! Apa maumu..?"

  1. wah bahasa dari JUDULNYA keren banget sob .. !!! Jakarta Kembali Meledak .. hehehe

    emang sialan tuh teroris bikin orang panik aja.. heheheh

    BalasHapus
  2. PERTAMAXX EMANG CIHUII ...

    BalasHapus
  3. asem tenan owg mas,,, padahal MU maw datang malah dibikin kayag gini, ga trima aku,,, wah, kurang ajar bener tuh para teroris!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. Makin berani saja para pembom itu yaaa...pake nginap segala....

    Boleh kah kita saling tuker link fren...????

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.