Menampilkan Google PageRank, Alexa Traffic Rank, Technorati Blog Rank dan Yahoo Site Explorer Links pada blog

Ingin menampilkan widget-widget seperti Google PageRank, Alexa Traffic Rank, Technorati Blog Rank dan Yahoo Site Explorer Links pada blog kamu?

Coba saja kamu ke RankWidget.com, disini kamu bisa mendapatkan widget untuk blog kamu.
Langsung saja menuju RankWidget.com,
 
Kemudian masukkan alamat blog kamu lanjutkan dengan meng klik
Lihat pada Show this rank on your website / blog , kemudian copy code html yang ada.

Selanjutnya kamu login ke blog kamu, kemudian menuju Tata Letak, Tambah Gadget pilih HTML/JavaScript,

Selanjutnya pastekan kode tadi disana….mudahkan….

RankWidget.com

RankWidget.com
442,438

RankWidget.com
58
























Artikel lain:

5 Responses to "Menampilkan Google PageRank, Alexa Traffic Rank, Technorati Blog Rank dan Yahoo Site Explorer Links pada blog"

  1. Terima kasih. Saya sudah berhasil menempatkan Alexa Traffic Rank di website saya : www.RumahDuit.com

    BalasHapus
  2. wah nice info neh, kebetulan nyari widget yg bagus tampilannya :D

    BalasHapus
  3. thank banget ilmunya.Saya masih beginner di dunia internet.Blog saya belum dapat page rank sampai saat ini.Kasih sugesstion dong.Jika mau ngeliatin ini blog saya http://omongkosongno.com/

    BalasHapus
  4. Anonim16:53

    Thanks ilmuny

    BalasHapus
  5. thannks atas informasinya,saya blogger pemula
    http://jaysunmubarrok.blogspot.com/

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.