Cara simple mencari uang dengan LinkPayer

Bagaimana kabarnya..?
Mudah-mudahan tetap sehat dan dalam lindungan Allah.
Dan juga bagaimana dengan bisnis onlinenya ? Tentunya diharapkan tetap lancar,…dan malah semakin lancar..ya.

Hari ini , saya akan sedikit membahas tentang LinkPayer.com,…dimana situs ini adalah salah satu layanan gratis yang memungkinkan kita untuk menghasilkan uang. Dimana kamu bisa menggunakan link yang bisa kamu posting di situs web, blog, forum, iklan dll., yang mana sebelum link tersebut menuju link yang kamu inginkan/arahkan , akan menuju LinkPayer lebih dulu.

Bingung nggak sih…, bingung ya.
Maksudnya begini, saya menginginkan orang melihat iklan saya…mis. saya membuat iklan : Ingin mendapatkan info,tips dan peluang2…kunjungi http://peluangku.co.cc

Nah, disini link (http://peluangku.co.cc) , saya hubungkan dengan link generator dari LinkPayer menjadi http://www.linkreducer.com/ YJXHMEJX14507

Dan ketika pengunjung meng klik link tersebut, mereka tetap akan menuju http://peluangku.co.cc tidak secara langsung, mereka akan disuguhkan halaman iklan terlebih dahulu.
Setelah meng klik Skip This Message, baru akan menuju peluangku.co.cc

Iklan tersebut dapat berupa:
-Halaman penuh dengan popup
-Halaman penuh tanpa popup
-Teks link dibagian atas halaman

Kamu dapat menentukan jenis iklan yang akan ditampilkan, seperti contoh di atas. Dan kamu mungkin ingin memilih iklan otomotif saja, jika link ini sedikit lebih umum, cukup pilih pilihan untuk membiarkan LinkPayer memutuskan.

Kamu akan mendapatkan uang , jika pengunjung ‘berpartisipasi’ dengan iklan-iklan tersebut. Juga jika ingin mendapatkan uang lebih ajak teman untuk bergabung .

LinkPayer memiliki 3 tingkat arahan program yang akan membayar Anda 10% dari semua pendapatan yang dihasilkan oleh teman-teman yang merujuk ke LinkPayer, tidak hanya itu, LinkPayer akan membayar 5% dari pendapatan referral yang dihasilkan oleh teman-teman , dan dari sini bagian yang terbaik, LinkPayer juga akan membayar 1% dari pendapatan referral arahan teman-teman!

OK.., dicoba saja ya…datar disini


4 Responses to "Cara simple mencari uang dengan LinkPayer"

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.