Cara mendapatkan SPG sexy, menarik dan …….dilirik banyak orang


Tentu semua ingin jika mendapatkan SPG yang sexy dan menarik? Tapi bagaimana untuk mendapatkannya..?
Nah, dibawah ini saya akan mencoba untuk memberikan beberapa tips untuk mendapatkan SPG yang sexy.

Tapi sebelum kita lanjut, akan saya jelaskan dulu apa yang saya maksud dengan SPG.
SPG yang saya maksud disini adalah Satuan Peringkat Google atau yang biasa juga kita kenal dengan Google Page Rank.

Jadi bukan yang beginian..,

The image “https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUTU2y7_hQoxpIcfAAidEKXtWidNNU1FmH7fNZ1m5JdEdXdYiRXEPHw9iHhIES05_o2OM9QMQEFvayHDug8Faw3qkJtKbeNQOG9Wr9fe9qsvl8-yx-YwHeUw0sQ24xnqs-W89bAJ_SZlo/s200/black+djarum+spg+sexy+03.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.[black+djarum+spg+sexy+01.jpg]


Kalau yang itu.., saya belum tahu cara untuk mendapatkannya. Mungkin kalau diantara sahabat ada yang tau.., saya ingin sekali mendapatkan/meminta tips tersebut dari sahabat. Karena terus terang , saya juga sangat menginginkannya…hua..ha…ha..ha ( ngarep ).

Kembali kemasalah PageRank ( PR ), ini beberapa tips yang saya punya jika kamu ingin meningkatkan PageRank kamu

  1. Sering-seringlah meninggalkan komentar pada blog-blog lain. Jadi kamu harus sering blogwalking dan meninggalkan komentar, dikolom komentar ya.., jangan hanya di shoutbox. Dengan banyak meninggalkan komentar, maka kamu mempunyai backlink…yang disukai oleh mbah Google (mbah..,om atau akang sih..)
  1. Update terus posting kamu. Mbah Google juga menyukai blog yang rajin di update.., yah ..paling tidak usahakan 1 minggu sekali deh.
  1. Bikin artikel yang menarik. Dengan membuat artikel yang menarik dan juga berbeda dari yang lain, itu sudah mendapatkan nilai plus bagi si mbah.
  1. Jangan terlalu banyak link dalam postingan. Kayaknya si mbah kurang suka dengan hal ini. Dengan membuat banyak link yang menuju kesitus lain, kerjaan si mbah makin berat, makanya dia kurang suka.
Nah itu beberapa tips dari saya, mudah-mudahab, setelah menjalankannya.., PR kamu akan terlihat sexy dan menarik, juga tentu saja makin dilirik banyak orang.
Ok..,
Oh ya, gimana..punya nggak tips untuk yang satunya…?




16 Responses to "Cara mendapatkan SPG sexy, menarik dan …….dilirik banyak orang"

  1. wah ikut komentar ya biar mbah google senang, kalau SPG yg cantik itu gampang kok bos...yang penting rajin merayu...hihi,just kidding.
    so sucses alwya...peace.

    BalasHapus
  2. kirain SPG beneran.. hehe ^^

    BalasHapus
  3. nais inpo juragan...

    BalasHapus
  4. eh, kang...dukung saya donk di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    sampeyan bisa pasang link ini gk:
    http://www.die-silver.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html di bagian link atofooter kang...
    bisa nggak???kalau bisa pakai anchor text Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang yaaa....pliss ya kaaang...

    BalasHapus
  5. wah sob...gue jadi "kena deh" ...ah lo...boongin aq ..."SPG SEXY" :D

    BalasHapus
  6. aku komentar neh,,biar PR naek,,hehhe

    BalasHapus
  7. Kalau utk yg SPG beneran gimana, donk... he he..!!

    BalasHapus
  8. wah wah wah..tips untuk mendapatkan SPG cantik yang sangat bagus sekali. patut untuk dicoba he he he

    BalasHapus
  9. tips bermanfaat nieh...
    okey bisa di coba sobat...
    :)
    thx infonya

    BalasHapus
  10. Nice info bro.
    Kalo buat yg SPG beneran, maen aja ke website saya.
    http://glossythings.com

    BalasHapus
  11. buset, kirain beneran SPG, ternyata...wkakaka...

    Btw...thanks buat tips nya..

    http://kuliahmanajemen.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. TQ.. ARTIKEL NYA.. HE HE HE

    BalasHapus
  13. dah kaya kayanya ni orang... ajarin dong..


    http://yuandaahmad.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. Wah nanti kalau cari SPG yang cantik-cantik, mampir ya be web saya atau contact aja juga boleh... :)
    Kami merupakan penyedia jasa SPG untuk keperluan promosi...
    Coba aja liaht crew kita..
    :D

    BalasHapus
  15. Boleh juga tuh memancing traffic dengan spg.. hehe

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.