Liv Tyler mendapat tips dari ayahnya


Model dan juga aktris Liv Tyler punya apresiasi positif soal ayahnya, Steven Tyler yang juga merupakan sang vokalis band rock Aerosmith. Bahkan kecantikan yang didapatnya merupakan tips-tips hidup cantik dari ayahnya.
Untuk perawatan kulitnya, Tyler mengandalkan resep dari ibunya, Bebe Buell, seorang model dan penyanyi. Aktris The Lord of the Ring ini juga menyerap banyak ritual merawat tubuh dari neneknya yang juga seorang model.

 

Walau pengaruh model dari ibu dan neneknya sangat kuat, Tyler mengakui panduan kecantikan alternative justru dia dapat dari ayahnya.. “Ibu dan nenek saya semuanya model dan punya resep jitu merawat kulit yang juga saya pelajari,” katanya.
“Sementara ayah saya memberi saran kecantikan yang bagus, seperti bagaimana tata cara memakai dan memaknai parfum,” tutur Tyler.
http://www.filibeto.org/images/liv_tyler_3t.jpghttp://www.nopactalent.com/speakerphotos/photos/5218Mia_Tyler.jpg
Liv Tyler & Mia Tyler

Tyler terlahir dengan nama Liv Rundgren. Sejak kecil ia mempercayai ayah biologisnya adalah Todd Rundgren, yang saat itu menjadi kekasih ibunya.
Dia baru menyadari bahwa ayah biologisnya Steven Tyler saat berusia 12 tahun, sesaat setelah menghadiri konser Aerosmith. Awalnya Tyler curiga kenapa dirinya sangat mirip dengan Mia Tyler, anak perempuan Steven Tyler.



Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.