Klik dapet duit


PTC (Paid to Click), yaitu program dimana ketika kita mengklik iklan yang ditawarkan oleh para pemilik program, kita akan mendapatkan penghasilan sejumlah dollar.
Setiap program memberikan penghasilan yang bermacam-macam, antara $0.01 sampai $0.03 dan jumlah iklan yang dapat diklik setiap harinya berkisar 2 sampai 15 iklan. Kecuali anda mengupgrade keanggotaan anda, maka penghasilan yang akan didapat akan lebih besar dari kisaran yang saya telah sebutkan diatas.

Kebanyakan program PTC akan membayarkan komisinya lewat jasa Paypal dan AlertPay. Untuk anda yang mempunyai waktu senggang atau ingin mendapatkan dollar tambahan, anda dapat mengikuti salah satu atau semua dari program-program PTC yang ada.

Namun hati-hati jangan sampai termakan dengan imbalan yang menggiurkan, karena program-program tersebut kemungkinan besar adalah scam (palsu).
Berikut adalah situs-situs yang saya ikuti:


0 Response to "Klik dapet duit"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.