Seorang pemuda dapatkan milyaran rupiah, hanya dari Google adsense



Berita yang menarik..! Itu tadi yang saya ketemukan ketika masuk kesalah satu portal berita yang ada. Dikatakan bahwa seorang pengelola situs, yang juga pemain Google adsense, mendapatkan sebuah cek tertulis US$ 132.994,97 (sekitar Rp 1,1 miliar) datang dari Google Inc. atas nama dirinya. Tentu saja dia menjadi girang.

Pria yang tidak mau disebutkan namanya ini memang memenuhi situsnya dengan iklan2 Google, Adsense. Statistik dari situsnya yang paling mengesankan adalah banyaknya unique visitor per hari yang datang ke situsnya, yaitu sekitar 75.000. “Sekitar 70% pengunjung datang langsung, 15% dari situs pencari dan 15% dari referensi,” tukasnya.

 
Cek senilai US$ 132.994,97 yang dipamerkan



“Saya tidak pernah mencoba menghasilkan uang pada 1,5 tahun pertama dan konsentrasi memberikan layanan yang baik,” ujar sang webmaster. Namun ditambahkan dia, setelah 2 tahun menjalani situsnya, baru ia merasakan bahwa AdSense lumayan memberikan pemasukan.

Hmmm..., suatu hasil yang tentu saja membuat senang. Dan beritaini bisa menjadi tambahan semangat buat kita2 yang ingin memonetize blognya. Dari adsense saja, pemuda tersebut bisa menghasilkan uang yang banyak, ..hanya dengan mengelola blog.

Tapi, tentu saja harus serius mengelola blognya. Karena blog akan mulai menghsilkan uang jika pengunjungnya sudah banyak. Kita harus terus memberikan sesuatu yang berharga untuk pengunjung, agar selalu datang ke blog kita,...dan juga selalu mempromosikannya.

Dan, jangan mudah berputus asa. Lihat perjuangan si pemuda tersebut,...setelah 2 tahun baru ia merasakan hasil..., yang benar2 sungguh luar biasa.

thanks,





6 Responses to "Seorang pemuda dapatkan milyaran rupiah, hanya dari Google adsense"

  1. Wah, sangat luar biasa ya.

    BalasHapus
  2. ini baru motivasi buat para bloggers.... boleh dicopy ga' sob?

    BalasHapus
  3. Nice blog brow, wah kapan yaa bisa jd milyarder

    BalasHapus
  4. utk berhasil memang butuh kesabaran... tdk mudah sprti mebalikan telapak tangan,.. yg penting blogwalking :D

    BalasHapus
  5. Anonim20:37

    wah ini luar biasa punya traffik sampa 75000 per hari.Semangat...semangat!

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.