Menggunakan iklan baris gratis untuk mempromosikan bisnis


Mempunyai suatu bisnis di internet, tentunya harus di promosikan. Baik itu produk sendiri, affiliasi, reseller dan begitupun dengan yang lainnya. Makin gencar kita mempromosikannya, tentu semakin banyak pula yang melihat dan menuju ke link bisnis kita. Yang tentunya diharapkan berlanjut dengan  terjadi transaksi.

Tentunya untuk berpromosi, seperti beriklan pada program PPC, pada situs PTC ataupun memasang iklan pada website/blog yang telah ramai pengunjungnya, kita harus mengeluarkan dana. Makin sering kita berpromosi tentu akan semakin besar pula dana yang di keluarkan. Ya..., jika memang produk yang kita promosikan itu lancar/laku terjual..., tentu tidak menjadi masalah. Tapi bagaimana jika produk /promosi kita tidak terlalu lancar ? Bagaimana mengatasinya ?

Mungkin cara berikut dapat sedikit meringankan, yaitu dengan mempromosikannya pada iklan baris gratis. Kan lumayan.., kita bisa mengirit biaya promosi..., tetapi promosi tetap jalan.
Memang sih.., pada website iklan baris gratis yang telah ramai pengunjungnya..., iklan kita langsung akan menghilang/kebawah dalam waktu yang singkat, sehingga tidak terlihat oleh visitor.

Kita dapat mengatasinya dengan memasang pada web iklan baris yang tidak terlalu ramai -sedang2 saja-, sehingga iklan kita tidak terlalu cepat menurun kebawah/ menghilang. Ok...
Oh ya, kebetulan saya punya website iklan baris gratis..., kalau mau coba promosikan bisnis, website, blog, link affiliasi dan lain2 nya..., silahkan promosikan disini.

thanks,
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.