Membuat akun Paypal dan cara verifikasi Paypal


p loveJika ingin serius menjalani bisnis online maka kita harus memiliki rekening, agar lebih mudah dan lancar untuk melakukan transaksi. Paling tidak kita harus mempunyai rekening bank local seperti, BCA, Bank Mandiri dll. Kalau bisa usahakan BCA, mempunyai kartu ATM dan lebih baik lagi jika mempunyai Klik BCA.

Selain itu, ada juga akun-akun lain yang dapat dibuat secara online, dan juga memang dibutuhkan dalam berbisnis online. Banyak juga sebenarnya ‘macam’ rekening online ini antara lain, Paypal, AlertPay, LibertyReserve dll.

Kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit gambaran tentang Paypal dan cara verifikasinya. Kita langsung mulai saja ya…
Akun Paypal dapat dipergunakan untuk membeli dan menerima pembayaran secara online. PayPal diterima di seluruh dunia, dan dapat digunakan untuk melakukan pembayaran lokal atau internasional.

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Untuk membuatnya dapat langsung menuju ke Paypal , dan pendaftarannya gratis. Setelah mengisi data-data yang ada maka akun Paypal kita siap untuk dipergunakan/ bertransaksi.

verifikasiTapi ada satu hal yang harus dilakukan jika kita ingin mengirimkan uang dari akun Paypal ke rekening bank kita, yaitu akun Paypal harus di verifikasi. Bagaimana memverifikasinya ? Yaitu dengan mengkonfirmasikan dengan kartu kredit. Bagaimana jika belum punya kartu kredit / creditcard ?

Coba cara membuat kartu Debit Master Card secara gratis ini disini.
Atau kamu juga dapat memverifikasinya dengan VCC. Nah, untuk mendapatkan VCC ini , dapat mengunjungi jasa pembuatan VCC dibawah ini.

Kunjungi dan dapatkan penjelasan langsung dari sana……

thanks,

0 Response to "Membuat akun Paypal dan cara verifikasi Paypal"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.