Windy Cute, Buka Layanan Jasa Pacar Bohongan


Ada satu yang menarik dari Forum Kaskus jual beli (FJB), seorang cewek yang mengaku bernama Windy mempromosikan 'jualannya'...yaitu jasa layanan pacar bohong2 an. Ide yang kreatif..:), belum pernah saya jumpai sebelumnya.

Tentunya, hal ini menarik perhatian banyak kaskuser (Terutama cowok2nya), dalam sekejap thread jualan Windy langsung diserbu banyak cowok-cowok haus dan bertanya yang aneh-aneh. Ada yang menginginkan "kawin kontrak" juga. Namun, seiring banyaknya pertanyaan dan antusias para cowok, ada juga yang memang berniat serius menggunakan jasa tersebut misal untuk menemani di kantor karena sering lembur sampai malam (Jadi takut) dan ada yang berminat tanya Windy untuk menemani hiking juga. 

Berikut kutipan dari lapaknya Windy...

Jasa Utk Menemani Lunch, Dinner, Meeting, Kondangan, Pacar bohongan. (Jakarta)

Saya mencoba menawarkan jasa khusus utk menemani Lunch, Dinner, Meeting, Pendamping Wisuda, Kondangan atau jadi pacar bohongan/gadungan.
Jasa ini ditawarkan untuk cowo dan cewe.
Sedikit profil ttg diri saya : cewe, umur dibawah 23th, humoris, enak diajak ngobrol.
Peraturan dlm menggunakan jasa ini:
- No Sex + No Kiss + No Petting + No Grepe2 dan sejenisnya. (maaf yaa,krn ini bukan jual jasa yg terselubung/aneh-aneh)
- No Dugem + No Bir + No Drugs dan sejenisnya. (ke club, langsung akan ditolak)
Untuk pertanyaan lebih lanjut. telpon aku aja ya kak. aku jarang liat pm.
Untuk fotonya juga sudah aku hapus atas permintaan beberapa kaskuser di sini, tapi banyak juga yang reply nampilin foto aku. di google juga ada. silahkan di cek yah kak.
Terima kasih  


Berikut photo2 nya Wendy :





Ini bukti kalau sellernya sungguhan


Berminat...???


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.