Menakjubkan..!!! Lukisan Realis Hewan Menggunakan Pensil Warna

Seorang artis berbakat bernama Karla Mialynne, tidak hanya mensharing lukisannya kepada 44.000 follower instagramnya, dia juga memfitur alat yang digunakan untuk melukisnya. Kamu tidak akan percaya kalau lukisan hewan super realistis dilukis hanya dengan menggunakan pensil warna. Dia mengelilingi lukisannya dengan alat gambarnya untuk membuktikan kalau karyanya bukan merupakan foto, melainkan lukisan super realistis asli. Lukisan hewan realistis yang digambarnya berupa burung hantu, bunglon, hamster, ikan mas, burung, anjing dan sebagainya.
lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-1lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-2lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-3lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-4lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-5lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-6lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-7lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-8lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-9lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-10lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-11lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-12lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-13lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-14lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-15lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-16lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-17lukisan-pensil-warna-hewan-super-realistis-18

thanks,

0 Response to "Menakjubkan..!!! Lukisan Realis Hewan Menggunakan Pensil Warna"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.