Cara Menghilangkan Uban Secara Alami

Penggunaan semir rambut memang dirasa mudah dan praktis. Tetapi, penggunaan semir rambut tidak selamanya ampuh untuk menghilangkan uban. Pada banyak kasus penggunaan semir rambut justru dapat menimbulkan uban yang lebih banyak. Untuk itu, mari simak beberapa cara menghilangkan uban menggunakan metode unik dan mudah yang dapat anda lakukan sendiri di rumah.

1. Ramuan yoghurt pahit
Ramuan yoghurt pahit dibuat dari campuran lada hitam, kopi bubuk dan yoghurt tanpa gula. Ramuan ini dioleskan merata pada rambut dan kulit kepala kemudian diamkan selama 1 jam lalu bilas dengan shampo. Tidak hanya berkhasiat menghilangkan uban, tapi juga mampu membuat rambut anda makin bersinar.
2. Ampas teh
Anda juga dapat menggunakan ampas teh yang sudah didiamkan selama 1 hari dan mencampurnya dengan 1 sendok teh garam. Gunakan pada kulit kepala dan rambut secara merata, diamkan selama 1 jam lalu bilas dengan air bersih. Lakukan rutin selama 10 hari.
3. Putih telur
Cara unik yang terakhir adalah menggunakan putih telur. Ambil 3 butir telur ayam kampung yang sudah diambil putihnya, kemudian campur dengan ½ gelas air dan ½ sendok teh garam halus. Usapkan ketiga campuran bahan tersebut secara merata pada kulit kepala dan rambut sambil dipijat. Diamkan selama 2 hingga 3 jam lalu bilas hingga persih. Lakukan metode ini secara rutin selama 2 hingga 3 hari dalam seminggu.


thanks,

0 Response to "Cara Menghilangkan Uban Secara Alami"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.