Persiapan dalam menjalani bisnis online


bisnisinternet1
Ketika kita ingin terjun dan menjalani bisnis online, kita harus mempersiapkan diri. Ya, itu harus kita lakukan agar kita dapat menjalani bisnis ini dengan sebaik-baiknya. 

Jangan hanya karena terpancing dengan promo bahwa mencari uang/duit di internet itu mudah, terus kita langsung menjalaninya tanpa persiapan. Apalagi untuk saat ini, dimana dengan tingkat persaingan yang cukup tinggi.., dimana makin banyak orang yang terjun ke bisnis ini.

Memang, mungkin dari promo-promo yang kita baca, banyak yang mengatakan bahwa mencari uang itu mudah. Ya mudah untuk yang tau.! Tapi tentu tidak mudah bagi semuanya.

Ada memang.., beberapa yang dikatakan ( oleh orang ) mudah, tapi tentunya juga ada resiko / kelemahannya. Saya ambil contoh saja bisnis afiliasi, yang katanya paling mudah dijalankan dengan memasang iklan berbayar. Tetap kita harus perlu belajar, untuk memilih tempat beriklan, menargetkan…., jika tidak bisa-bisa uang yang kita keluarkan untuk biaya promosi lebih besar dari pendapatan..(rugi dong) boro2 mau mendapatkan uang secara cepat he..he

bisnisinternetBukan maksud saya untuk mengatakan bahwa bisnis di internet itu susah. Tapi maksudnya adalah agar kita punya persiapan, bahwa tidak ada sesuatu yang mudah. Untuk menuju mudah itu butuh proses.

Banyak koq orang yang berhasil dalam bisnis ini, yah walaupun tidak kelasnya master.., tapi mereka mampu menjalankan bisnisnya dan mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Banyak…sebenarnya peluang untuk mencari uang di internet ini. Tapi kita harus tetap bekerja keras dan tidak mudah berputus asa dalam menjalaninya.

Selain itu juga kita harus berhati-hati dan pandai memilih. Karena, dengan segala kemudahannya.. bisnis di internet banyak dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk untuk penipuan. Misalkan situs-situs yang menghilang setelah mendapatkan uang dari membernya (scam). Mudah-mudahan nanti, dengan penegakan hukum dan peraturan yang lebih keras-oknum2 seperti ini menjadi jera- karena hal tersebut jelas-jelas menipu.

Ok,..selamat memulai bisnis onlinenya.

thanks,

0 Response to "Persiapan dalam menjalani bisnis online"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.