Menghapus data di jejaring sosial


Suka mengupdate status di jejaring sosial ?
Bagaimana jika suatu saat anda kurang menyukai status2 yang telah ditulis, dan ingin menghilangkannya secara mudah.
Berikut ada info untuk menghilangkan seluruh data secara mudah.

Sebuah perusahaan asal Belanda membuat peranti lunak yang mampu menghapus seluruh data postingan dan informasi pribadi pengguna situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dan MySpace.

Software Suicide Machine Web 2.0 ini mampu menghilangkan seluruh kenangan Anda di dunia maya hanya dalam waktu 52 menit. "Ini adalah waktu tercepat untuk menghapus seluruh data," kata ahli teknologi dari Oxford University, Susan Greenfield. "Biasanya perlu waktu sekitar sepuluh jam untuk menghapus semua data secara manual.

Program tersebut sudah digunakan lebih dari 3.000 orang dan 90 ribu lainnya masih "mengantri". Untuk menggunakan software Suicide Machine Web 2.0, pengguna tinggal memasukkan login dan password akun mereka kemudian perhatikan satu-persatu data diri dan teman-teman Anda akan menghilang hingga layar terlihat kosong.

thanks,

1 Response to "Menghapus data di jejaring sosial"

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.