Twitter tampil dengan wajah baru



Beberapa hari terakhir, ketika mencoba membuka twitter, ternyata ada beberapa perubahan disana.
Dengan adanya perubahab tampilan dan penambahan fitur2 baru.

twitter.com

Tampilan situs mikroblogging Twitter diubah. Halaman dibagi menjadi dua bagian, yakni kiri dan kanan.

Halaman sebelah kiri menampilkan tweet yang muncul di akun pengguna seperti biasa, sementara di halaman sebelah kanan atau disebut panel multimedia, berisi gambar, video atau tautan yang dapat disertakan di dalam teks atau tweet.

Pembaruan tampilan ini juga memungkinkan para pengembang untuk menawarkan aplikasi yang mereka buat untuk pengguna Twitter. Beberapa aplikasi yang ditawarkan misalnya pelacakan tren melalui halaman muka Twitter dan menawarkan gambar yang otomatis ditampilkan dalam panel multimedia itu, melalui yFrog dan TwitPic.

Dengan hadirnya aplikasi dari pihak ketiga ini, artinya Twitter tak lagi menjadi situs jejaring sosial yang "bersih" dari iklan. Meskipun tidak dideklarasikan secara gamblang oleh CEO barunya, Dick Costolo, hadirnya panel multimedia ini menandakan Twitter sebagai perusahaan seperti Facebook misalnya, juga membutuhkan uang yang ditarik dari iklan tadi.


thanks,

0 Response to "Twitter tampil dengan wajah baru"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.