Mengenal Portable Bisnis



Banyak program yang ditawarkan, ada yang bagus yang menjual ilmu dan memberi pembelajaran kepada kita dan ada juga yang hanya sekedar menjual program afiliasi .

Hari ini saya akan sedikit membahas salah satu program yang ada ,yaitu Portable Bisnis.
Program yang dijalankan oleh Sigit Purnomo ini mengedepankan konsep bisnis dimana pengelola (admin) turun langsung dalam pengelolaan bisnisnya.

Disini ditawarkan beberapa produk yang sudah di kemas menjadi satu paket.
Diantaranya adalah Membuat Bisnis Online Portable, dimana kita sebagai pendatang baru dalam bisnis online akan diajarkan cara-cara membuat bisnis online menjadi portable.
Termasuk juga tool-tool yang harus dipersiapkan untuk menjalankan bisnis online portable.

Selain itu Portable Bisnis juga memberikan tips berpromosi jitu di internet dan juga membantu meningkatkan hits pengunjung anda.

Disini akan saya tampilkan sedikit tulisan dari admin ,


" Dengan adanya sistem portable ini, salah satu kegiatan bisnis online saya khususnya bisnis reseller, bisa dikerjakan dalam kondisi pekerjaan offline. Walau saya berada di dunia offline, saya tetap bisa memantau segala aktifitas bisnis online: melakukan aktifasi member, melihat jumlah member hari ini, member yang telah konfirmasi pembayaran, melakukan pemblokiran member yang nakal, meng-akses mobile online banking, melihat yang order hari ini, melihat jumlah statistik pengunjung hari ini, dll. Selagi mobile, semua bisa dikerjakan cukup secara remote melalui ponsel saja. Kegiatan bisnis yang cukup menyenangkan bukan ? "


Nah, untuk lebih jelasnya jika kamu berminat silahkan kunjungi Portable Bisnis atau klik pada banner di bawah.


.: Portable Bisnis :.




0 Response to "Mengenal Portable Bisnis"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.