Mbah gendeng bagi-bagi batu akik dan pengasihan


Hmmm..., ada2 saja nih mbah. Masak, kontes hadiahnya batu akik.
Mungkin memang si mbah benar2 sudah gendeng kali ya..he..he.

Tadi, kebetulan waktu blogwalking..., saya menemukan blognya si mbah ini. Rupanya blog 'mbah gendeng' mau merayakan hari jadinya pada 21 Januari..., dan mengadakan kontes SEO kecil2 an. Kecil-kecilan menurut si mbah sih..., padahal lumayan ya mbah...buat tambahan ngisi pulsa.

Kebetulan nih.., lagi ingin coba2 kemampuannya blog ini,...apakah cukup 'kuat' untuk bersaing dikata kunci yang memang cukup ramai, jadi saya memutuskan untuk mengikuti kontesnya si mbah gendeng. Lagian ada yang menarik dari kontes ini. Untuk hadiah ketiga sampai kelima, akan mendapatkan batu akik + minyak buluh perindu. Ada nb nya lagi ...batu akik boleh minta di khususkan buat apa (misal pengasihan, wibawa dsb)
Nah.., kan nanti kalau menang..., bisa pilih2 tuh. Bisa untuk pelet awewe.., eh bisa nggak sih mbah ?

Yah ., cukup dengan 'main2' nya,..nanti si mbah malah marah ..he..he. Yang penting kita ikutan meramaikan hari jadinya mbah gendeng dengan mengikuti kontes ini.

Mau ikutan.., klik pada banner untuk mengetahui persyaratannya

Kontes mbah gendeng blog tentang kedokteran, kejawen, kesehatan, prediksi togel dan supranatural


Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.