Cari duit di internet itu mudah, ..benarkah ?


Sering kita baca dan dengar, bahwa mencari uang di internet itu gampang. Kalau melihat iklan-iklan yang ada sih, mis: cara mudah menghasilkan duit dari internet, jadikan komputer anda sebagai mesin uang anda atau bisnis mudah, ibu rumah tangga pun dapat melakukannya. Sepertinya mudah ya, cari uang di internet.

duit mudahTapi, apakah memang semudah itu ? Sepertinya yang perlu kita kaji adalah kata mudah nya itu.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, mudah artinya…
1mu·dah a 1 tidak memerlukan banyak tenaga atau pikiran dl mengerjakan; tidak sukar; tidak berat; gampang: soal ujian itu –; 2 lekas sekali (menjadi, menderita, dsb): anak kecil — ketularan penyakit; isi pensil ini — patah; 3cak tidak teguh imannya (gampang terbujuk atau gampang diajak berzina dsb);

Dan untuk menjadi mudah itu perlu proses. Suatu proses pembelajaran yang membuat dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak bisa menjadi bisa. Maka ketika kita menjadi bisa dan mengetahuilah, maka sesuatu itu terasa menjadi mudah.

Begitu juga dengan bisnis di internet / bisnis online, tidak ada yang benar-benar mudah. Kita harus mengetahui kemudahannya dulu, baru bisa mengatakan itu mudah. Misalkan saja, apa ya….oh ya, program reseller / afiliasi yang biasanya disebut-sebut paling mudah dalam bisnis online.
Nah, apakah bisa dibilang mudah jika kita tidak tahu cara berpromosi yang baik, tempat-tempat berpromosi yang efektif. Tentu tidak, malah bisa-bisa dana untuk promosi kita habis, produk belum ada yang terjual.

Tapi jika kita mau mempelajari cara-cara berpromosi yang efektif, tempat berpromosi yang cocok,maka bisnis ini mungkin akan terasa mudah dan menyenangkan. Apalagi jika sudah mempunyai blog yang dikunjungi banyak orang, tentu akan semakin menyenangkan, karena mengurangi biaya promosi.

Begitu juga dengan bisnis / program cari uang lainnya. Akan terasa mudah jika kita mempelajari dan mau mengetahui kemudahannya.
Saya kira cukup itu dulu, nanti kita lanjut dengan mudah-mudah nya ya. Yang penting, tetap belajar dan semangat, jika memang ingin menjalani bisnis online. Ya.., biar terasa mudah.
thanks,

0 Response to "Cari duit di internet itu mudah, ..benarkah ?"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.