Alat Ini Bisa Membuat Garis Lurus Tanpa Perlu Penggaris


Satu informasi yang menarik saya dapatkan ketika saya googling tadi.Saya mendapatkan info tentang adanya suatu alat bantu yang bisa dipergunakan untuk membuat garis lurus tanpa menggunakan mistar.
Tentu saja ini menarik. Karena, untuk membuat garis lurus tanpa menggunakan mistar / penggaris, tentu sangatlah sulit, walaupun mungkin sudah ada yang terbiasa..., tapi untuk mendapatkan garis yang hampir benar2 lurus, tentu sangatlah sulit.

Nah, sekarang jika anda sedikit kesulitan untuk membuat garis lurus tanpa menggunakan mistar,...jangan kuatir. Karena seorang penemu asal korea bernama Giha Woo telah menemukan sebuah alat yang bisa digunakan untuk menggambar sebuah garis lurus tanpa menggunakan sebuah penggaris sebagai alat bantu.

Alat ini dinamakan “Ball Limited”, dapat dengan mudah menempel pada setiap pena dan dapat membantu Anda menarik garis lurus, horizontal atau vertikal.
Prinsip kerja alat ini sangatlah sederhana, yaitu hanya dengan terus membuat jarak roda dengan ujung pensil secara konstan, sehingga akan terbentuk garis lurus sejajar yang terbentuk dari goresan pensil atau pena yang digunakan. Alat ini sangat cocok digunakan oleh para arsitek dalam menggambar rancangan konstruksi bangunan, karena dengan alat ini, Arsitek tak akan memerlukan banyak penggaris.

Ok, kita lihat saja alat tersebut.




Ini adalah sebuah alat kecil dengan desain yang sangat sederhana dan belum terlihat menarik.



Alat ini memungkinkan Anda untuk menarik garis lurus vertikal, horizontal, dan bahkan diagonal dengan satu gerakan menyapu dengan pena/pensil apa pun. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengukur panjang garis yang ditunjukkan dengan jelas pada ujungnya.


Lapisan karet dapat disesuaikan, setiap ukuran pena/pensil dengan mudah dapat menggunakan alat ini.


Lihat di atas, menggunakan alat ini dapat dengan mudah mengikuti garis di grafik dan menunjukkan panjang garis yang telah ditarik.


Tidak hanya itu, Anda pun dapat menggunakannya untuk menggarisbawahi catatan Anda dengan sangat rapi.


Ini merupakan desain produk yang sangat bermanfaat yang dapat digunakan oleh para arsitek, desainer, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin menarik garis lurus tanpa perlu penggaris.


Hanya dengan dilekatkan saja pada pena/pensil, maka sebuah garis pun tercipta dengan sangat rapi. Sungguh hal yang menarik, bukan?
Ehm, semoga saja alat ini cepat masuk ke Indonesia...
Atau ada yang mau buat tiruannya...???

thanks,

0 Response to "Alat Ini Bisa Membuat Garis Lurus Tanpa Perlu Penggaris"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.