Kraukk.., Belanja Kuliner Online



Ingin membeli makanan2 seperti Udang Tempura, Nugget Kepiting, Drumstick Cumi dan lainnya secara online ?
Coba lihat dulu gambar2 nya berikut ini

Breaded Shrimp Butterfly Udang Tempura Cumi Tempura Breaded Shrimp TorpedoNugget KepitingDrumstick Cumi  

Nah.., saat ini kuliner tersebut bisa dibeli secara online disini. Untuk masalah harga dan tarif pengiriman dapat anda lihat langsung disana. 

Berikut beberapa hal yang bisa sedikit disampaikan dari produk tersebut:


Daya tahan produk kraukk:

Seluruh produk KRAUKK 100% Tanpa Bahan Pengawet, Tanpa Zat Pewarna, dan beberapa produk seperti Udang dan Cumi Tempura 100% Tanpa MSG, oleh karena itu harus ditempatkan segera kedalam Freezeruntuk dibekukan dalam suhu di bawah -18 derajat celcius untuk daya tahan hingga 365 hari tanpa ada perubahan rasa. Tetapi jika ditempatkan di luar cooler secara perlahan akan mengurangi rasa sehingga hanya berdaya tahan 1-2 hari layak konsumsi (tanpa cooler/pembungkus kedap udara).

Izin Depkes dan Sertifikasi Halal MUI:

Produk-produk KRAUKK telah mengantongi izin Depkes RI Nomor: P-IRT 202351401183 dan rutin mendapatkan kunjungan dari Dinkes dalam rangka quality control produk. Sedangkan saat ini sudah diajukan proses sertifikasi halal MUI dan sedang dalam proses penyelesaian. Dan sebagai informasi tambahan bahwa Produksi produk kraukk dimiliki dan dikelola oleh Masyarakat Muslim di wilayah Jawa atau dengan kata lain ASELI produk HALAL dalam negeri.



Pengiriman Produk:
  1. Pengiriman dilakukan hari Senin - Jum'at.
  2. Kami pilihkan Kurir Ekspedisi Termurah dan Tercepat untuk Anda (via KRAUKK Express, Kurir Jakarta, TIKI, JNE, Pos Express, atau Pandu Logistics).
  3. Khusus DKI Jakarta tersedia Pengiriman Same Day Service  (pesanan diterima pada hari yang sama, jika Pembayaran & konfirmasi dilakukan sebelum Pukul 09.00 WIB) .
  4. Untuk wilayah diluar DKI Jakarta pengiriman dilakukan dengan Layanan Next Day Service (pesanan diterima pada hari berikutnya, jika Pembayaran & konfirmasi dilakukan sebelum Pukul 13.00 WIB), kecuali daerah yang tidak bisa terjangkau dalam 1 hari pengiriman.
  5. GRATIS biaya ekspedisi untuk pesanan 3 Kg keatas - khusus wilayah yang bertanda - *.


Buruan langsung kesana...lihat, dan pesan makanan yang diinginkan.

thanks,
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.