Bisnis Kuliner Pertama dengan Sistem Afiliasi 2 Level Online



Pada posting sebelumnya saya menuliskan  Kraukk.., Belanja Kuliner Online , tentang belanja kuliner secara online.
Nah, rupanya website tersebut menjalankan program affiliasi ( dimana sebagai affiliate berhakk atas Komisi 5 - 10 % dari setiap transaksi yang terjadi melalui member downline  pada level 1 maupun level 2.)  
Tugas Anda adalah Melakukan AFFILIATE MARKETING/MENGAJAK kepada sebanyak mungkin orang untuk bergabung menjadi member Kraukk ; Klik Disini Untuk Bergabung Sekarang Juga !  (Gratis !)

Dan juga sebagai penghargaan atas usaha mempromosikan Kraukk, admin menyediakan alternatif pencairan komisi  dengan Berbagai Pilihan Yang Ada Mulai Dari Uang Tunai Ratusan Ribu Rupiah, Notebook, Motor, hingga 1 Unit Mobil TOYOTA AVANZA.

sistem downline

Cara Kerja Sistem Afiliasi 2 Level Online :
    1. Setiap member yang medaftar melalui menu pendaftaran di Kraukk.com secara otomatis terdaftar sebagai member di sistem afiliasi kraukk yang menggunakan sistem Post Affiliate Pro.
    2. Untuk mengetahui Statistik Komisi dan Link Promosi Anda, silahkan masuk ke Member Area.
    3. Anda dapat menggunakan Link Promosi tersebut untuk melalukan promosi di berbagai fasilitas internet yang tersedia. Anda hanya perlu memasang status yahoo messenger/G-Talk/ blog/friendster/Face Book dengan Link  Promosi milik Anda, maka setiap kali ada orang yang melihat & melakukan klik serta melakukan pemesanan melalui link tersebut, secara otomatis Anda tercatat sebagai sponsor dari member baru tersebut selamanya. Dengan menggunakan link ini, maka kegiatan Anda berinternet tidak lagi merupakan pemborosan bahkan menjadi SUMBER PENGHASILAN yang sangat menjanjikan.
    4. Setiap member memiliki Link Promosi yang berbeda, jika Link Afiliasi tersebut dipasang pada Status Messenger, Facebook, atau Website dan Blog milik Anda, maka Anda berhak mendapatkan komisi 5% atas transaksi yang terjadi melalui klik pada Link Promosi tersebut >> Komisi Level 1.
    5. Selain Komisi yang didapatkan melalui Komisi Level 1 diatas, Anda juga berhak mendapatkan Komisi yang sama jika member Level 1 Anda memperoleh Komisi 5% dari Link Promosinya >> Komisi Level 2. 
    6. Semua member dalam sistem Afiliasi memperoleh sarana Promosi berupa Link Banner Kraukk untuk dipasang pada Blog atau Website miliknya, copy paste Link Banner nya melalui >> Member Area >> Promosi >> Banner.
    7. Komisi member dibayarkan setelah nilainya mencapai minimal Rp50.000,00 yang kemudian akan dikirim melalui transfer ke rekening Bank member setelah ada permintaan transfer dari member atau dapat ditukar sebagai voucher belanja di kraukk.com senilai komisi yang terkumpul. 

    Ok, ikuti saja program affiliasinya untuk mendapatkan tambahan penghasilan online.
    Gabung affiliasi disini 



     
    thanks,


    0 Response to "Bisnis Kuliner Pertama dengan Sistem Afiliasi 2 Level Online"

    Posting Komentar

    Terimakasih telah memberikan komentar disini.

    Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.