Tiga calon Presidenku

Wah asik sekali kawan..
Tadi saya menyaksikan satu acara dari salah satu stasiun televisi-yaitu Trans 7. Dimana tadi ditayangkan debat capres yang dihadiri olehketiga calon presiden kita.


Mulai dari awal saya senang dan tertarik untuk menyimak acaranya. Menarik sekali dimana ketiga calon Presiden tersebut memaparkan visi dan misi dari masing-masing calon.
Tentu kamu sudah tahu masing-masing capres tersebut.., ya ada Ibu Megawati Soekarno Putri, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) dan juga Bapak Jusuf Kalla ( JK ).

http://muhtadi71.files.wordpress.com/2009/01/megawati.jpghttp://yasiralkaf.files.wordpress.com/2009/04/sby1oke.jpghttp://bendeddy.files.wordpress.com/2009/05/jusuf-kalla.jpg

Dan disini asiknya.., walaupun acaranya berjudul Debat Capres, tapi mereka bukan berdebat disini, beliau-beliau malah saling mendukung dalam visi dan misinya untuk mencapai kemajuan dan kemakmuran bagi Negara Indonesia.


Mereka menunjukkan sifat-sifat kenegarawanannya disini, jadi bukan 3 politikus yang saya lihat , tapi 3 Negarawan.

Ah.., jika saja mereka bisa bersatu (saya membayangkan), tentu akan baik Negara kita dipimpin oleh orang-orang bijak yang saling mendukung.

Mungkin kita akan lebih cepat lebih baik untuk meneruskan perjuangan dari rakyat untuk rakyat, tentu saja bagi kemajuan Negara RI.


Ah itu saja kawan, saya juga kurang memahami soal politik- Cuma saya tertarik dengan 3 orang Negarawan tersebut. Tentang pandangan, dan cara mereka dalam menghadapi tantangan untuk membawa kemajuan bagi bangsa kita.


Jadi saya bersemangat setelah menyaksikan acara yang dipandu olh Helmy Yahya tadi, apalagi diakhir acara Iwan Fals menyanyikan sebuah lagu –saya lupa judulnya- …yang syairnya…...Garuda bukan burung perkutut…,.yang sangat menggugah hati


Jika 3 Negarawan tersebut bisa begitu, kenapa kita tidak ? Pilihlah mereka dengan damai, kenapa harus gontok-gontokan, mereka sama-sama bagus.., mungkin cara dan pandangan yang sedikit berbeda.


Pilih Presiden kita dengan damai, seperti slogan Pemilu Damai Indonesia 2009.



Artikel lain:



1 Response to "Tiga calon Presidenku"

  1. Seru ya... he he beda dengan kampanye sendiri-sendiri. saling sindir dsb. Semoga dikampanye sendiri2 mereka akan memaparkan rencananya untuk membangun negeri bukan saling ejek dan sindir serta saling serang. tks.

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.