Mengenal Muslim Promo


Bagaimana kabarnya ?
Mudah-mudahan semua dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Mulai hari ini saya akan menuliskan dan mungkin sedikit mereview beberapa program bisnis online yang ada.

Review singkat ini berdasarkan pengalaman yang saya jalani dan rasakan.
Jadi jika tulisan ini mungkin kurang berkenan untuk pemilik program, adalah bukan maksud saya untuk menjelekkan/menyudutkan salah satu proram. Saya hanya menuliskan berdasarkan yang saya jalani.

Untuk saat ini saya ingin mengajak anda semua untuk lebih mengenal Muslim Promo.

Muslim Promo adalah salah satu program dari bisnis online yang ada. Program ini di kelola oleh team Khalifah Webmaster, yang beralamatkan di jalan Kebagusan III No. 98 Jakarta Selatan.

Muslim Promo mengandalkan program utamanya yaitu, kita dapat mempromosikan usaha kita yang ada dan sekalian dapat menghasilkan uang.
Jadi jika kita mengikuti program ini, kita dapat mengiklankan bisnis kita yang lain secara mudah dan dibaca oleh ribuan bahkan ratusan ribu orang.
Dengan dibaca oleh banyak orang, tentu banyak yang melihat promosi kita dan diharapkan banyak yang terjual.

Program ini menggunakan sistem Network Matrix 2 x 18, dimana dapat di harapkan promosi kita dapat dilihat oleh jutaan orang.

Untuk dapat mengikuti program ini, kita di haruskan untuk membayar biaya keanggotaan sebesar Rp. 37.000 pertahun (saat ini). Cukup murah..., untuk belajar mencoba bisnis online.
Dengan menjadi anggota kita akan mendapatkan layanan pemasangan iklan vip dan pemasangan iklan publik. Juga akan mendapatkan beberapa kumpulan ebook dan 2 script super spektakuler, selain juga bonus2 di member area.

Dengan biaya keanggotaan yang cukup murah, program ini dapat kita coba untuk kita yang baru mulai belajar bisnis online.

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang program ini, silahkan saja klik disini atau juga dapat meng'klik' banner yang ada dibawah.





2 Responses to "Mengenal Muslim Promo"

  1. Ass..boleh juga infonya mas..thanks yah..tertarik nih..

    BalasHapus
  2. seeep manttab sob infonya, boleh tuh, lumayan bisnis hari ini...

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.