Kenikmatan dan kepuasan baru



Wah .., baru dua hari tidak terkoneksi ke internet dan mengunjungi blog rasanya seperti sudah satu bulan. Betul... Seperti sudah lama sekali. Rindu rasanya ingin bertemu sahabat, ingin melihat komentar mereka dan ingin memberikan komentar ke blog sahabat.


Tahukah sahabat..? Sudah satu minggu ini saya mendapatkan kenikmatan dan kepuasan baru, benar2 baru saya rasakan sekarang. Betul2 suatu fenomena baru, yang memberikan semangat baru dan benar2 membangkitkan gairah saya.

Tentu kamu bepikir dan ingin tau, kenikmatan dan kepuasan baru yang saya rasakan.
Dari nge blog..., ya.. dari ngeblog ini saya mendapatkan itu. Dan sudah satu minggu ini saya rasakan kenikmatan itu.
Betul..., saya mendapatkan sahabat2 baru disini. Sahabat yang membantu, memberikan komentar.., dll. Dan yang saya rasakan seolah-olah saya mempunyai kedekatan , sudah lama mengenal...dan benar2 saya rasakan sebagai teman.

Beberapa saya sebutkan disini dan ini hanya sebagian ( kalo di sebutkan semua...nanti jadi daftar alamat), jadi kalau yang lain tidak termasuk disini bukan saya tidak mau menyebutkan , ini hanya sebagian..,
seperti mas Koko dari mas Koko.wordpress.com, Dandy Taktiku.com, pak Kusuma Kerjakeras.com ...,
ya itu hanya sebagian dari semua.

Benar sahabat..., saya mendapatkan kenikmatan baru disini.

Bagaimana...ingin mencoba merasakannya ?
Jadi kalau kamu belum membuat blog, ayo buat sekarang..kalau baru bikin blog. ..teruskan..
Mudah2 an kamu dapat merasakan kenikmatan seperti yang saya rasakan.
Salam.


Ikuti kontes gratis




6 Responses to "Kenikmatan dan kepuasan baru"

  1. Anonim16:30

    Ngeblog itu seperti sakau, sehari saja ga blogwalking, semalaman ga bisa tidur hehe..

    loh ada taktiku disini, wah.. maksaih ya.. mudah-mudahan mas mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan YME. amien hehehe..

    BalasHapus
  2. Anonim12:22

    senang kita bisa menjadi sahabat , meskipun tdk pernah beremu :)

    BalasHapus
  3. Anonim18:24

    Wah, salam kenal mas
    juga trim's buat infonya...

    keep on blogging

    BalasHapus
  4. Anonim22:21

    buat semua..
    kita jalin persahabatan disini..
    dan tetap ngeblog...ok

    BalasHapus
  5. Anonim14:38

    begitu ya??

    tapi saya g hobi nulis nih,,gmn dnk??

    BalasHapus
  6. Anonim22:31

    makanya marina harus berani nulis,,,
    menulis itu mudah...
    kan dari kecil sudah diajarin menulis dan mengarang .....
    ok.

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.