Memilih kata kunci/keyword


Pada saat awal membuat blog ini , saat saya memikirkan materi apa yang ingin saya tuliskan dalam blog ini.. seorang teman memberikan saran .

Katanya tuliskan saja materi-materi dan gambar yang berhubungan dengan kata kunci dan topik yang di sukai banyak orang seperti, artis , gadis cantik , dan lain-lain.
Malah yang lebih seru lagi, dia menyarankan untuk menampilkan yang lebih ‘hot’ lagi , yah.. yang begituan lah seperti sexy, bugil ..dll.

Memang sih , untuk keyword2 seperti itu banyak yang menuliskannya. Tapi selain kurang cocok dengan tema , topik dan materi promosi yang ingin saya sampaikan dalam blog ini…, sepertinya pengunjung yang memakai kata2 kunci tersebut tidak tertarget dengan promosi saya.

Mengapa ?
Karena biasanya orang yang menggunakan keyword2 tersebut…. hanya dan lebih memperhatikan topik dan gambar2 yang disajikan, jadi kecil kemungkinannya untuk melihat promo kita.
Tentunya yang kita harapkan dari pengunjung selain membaca materi tulisan, tips ,trik.., ada lagi yang kita harapkan, yaitu melihat promo kita….yah ..untuk cari duit ha..ha.
Menurut saya lebih baik mendapatkan 100 pengunjung tertarget daripada mendapatkan 200 pengunjung yang tidak tertarget. Karena walaupun lebih sedikit tapi dengan kemungkinan yang lebih besar untuk melihat promosi kita.

Jadi menurut saya biarlah saya menggunakan materi dan topik sekarang, walaupun peningkatan visitornya lambat tapi lebih tertarget.
Bagaimana dengan anda..?

1 Response to "Memilih kata kunci/keyword"

  1. yang dimaksud dengan keyword itu apa ya? narohnya dimana? kapan narohnya. mohon pencerahannya soale gelap tau

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.