Mendapatkan uang, dengan menjadi member situs jejaring sosial



Website2 social network, sepertinya memang menjadi salahsatu layanan yang digemari. Dengan menjadi member, kita bisa menjalin hubungan, berkomunikasi dan chatting dengan teman dan member lainnya. Malah, kita bisa memanfaatkannya sebagai sarana promosi, seperti yang bisa dilakukan di facebook, twitter dan lainnya.

Banyak, sebenarnya situs2 jejaring sosial yang ada. Kita bisa mengikuti dan memilih mana yang kita sukai sesuai dengan apa yang menjadi tujuan kita dalam mengikutinya.

Kali ini saya akan mengenalkan salah satu layanan situs serupa, tapi memiliki satu keuntungan lain jika menjadi membernya. Apa keuntungannya...! Yaitu kita bisa mendapatkan uang dengan mengikuti program dari situs ini. Dengan mendaftar saja kita sudah mendapatkan $ 0.1 di akun kita.

Apalagi jika kita mereferensikan kepada teman2, saudara dan sahabat yang lain. Situs ini akan menambahkan $0.5, jika ada yang medaftar atas referensi kita.

Namanya adalah PeopleString. Seperti juga layanan situs jejaring sosial lainnya, kita bisa update status, mengubah foto profil, invite teman, bergabung dalam group, bermain games, mengikuti polling, forum, membuat blog, membuat album foto, chatting dan masih banyak program lainnya disini. Namun kelebihannya memiliki Earning/pendapatan yang bisa dipanen bila waktunya telah tiba melalui Paypal atau Check.
Malah, kita bisa mendapatkan akun email disini, menerbitkan blog dan berdiskusi di forum.

Oke. Coba saja untuk mendaftar disini, dan coba layanan2 yang ada disana. Serta dapatkan uang dari program2 nya, seperti mereferensikan, polling, dari email  dan lainnya.

thanks,
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.