Sensasi Hendri Mulyadi, pemain ke -12 Timnas Indonesia lawan Oman



Masih ingat dengan kejadian penonton yang masuk lapangan dan ikut bermain, ketika tim PSSI menjamu Oman pada pertandingan Pra Piala Asia ?

Ternyata dia bernama Hendri Mulyadi ( 20 tahun ), warga Cikarang Selatan, Bekasi. Hendri nekat melakukan perbuatan itu karena kecewa dengan buruknya penampilan Timnas Indonesia pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam itu.

Pria berusia 20 tahun itu menerobos ke tengah lapangan semenit sebelum lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2011 itu berakhir.

Striker Indonesia, Boaz Solossa sempat berusaha menghentikan aksi pemuda nekat itu. Namun, langkahnya lebih lincah dan berhasil merebut bola dan coba menjebol gawang Oman yang dijaga Ali Al Habsi.

Memasuki masa injury time, Hendri tiba-tiba melompati pagar pembatas dan berlari menuju lapangan. Aksi ini sempat membuat pemain tercengang dan langsung menghentikan pertandingan.
Hendri lantas merebut bola dan menggiringnya menuju gawang Oman. Kiper Oman, Ali Al Habsi tak ingin gawangnya kebobolan. Kiper Bolton Wanderers itu dengan sigap menahan tendangan Hendri sembari tersenyum.








Hendri akhirnya diamankan pihak kepolisian dan dibawa menjauh dari lapangan.Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Ferli mengatakan, Hendri mengaku paham soal sepakbola. "Saat saya tanya apakah dia (Hendri) paham sepakbola, dia justru mengaku sekolah sepakbola," kata Ferli.

Setelah sempat diamankan di sekitar SUGBK, Hendri selanjutnya digelandang ke kantor Polres Jakarta Pusat. Di sana, Hendri hanya dimintai keterangan.
"Setelah dimintai keterangan, dia (Hendri) sudah dipulangkan pukul 22.00 WIB tadi malam," kata Kasatreskrim Jakarta Pusat, Suwondo Nainggolan.

thanks,





0 Response to "Sensasi Hendri Mulyadi, pemain ke -12 Timnas Indonesia lawan Oman"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.