Daftar di social network VK,... dapatkan Apple iPod nano G5



VK adalah media pertemanan layaknya Facebook atau Friendster. Sampai saat ini jumlah anggotanya sudah lebih dari 60 juta orang. Dan di Indonesia sendiri, jejaring sosial ini sudah banyak yang menjadi membernya, karena VK ini menyediakan layanan berbahasa Indonesia.

Ada yang menarik dari VK ini,..dimana VK mengadakan kontes berhadiah bagi orang Indonesia yg bergabung dan mereferensikan Vk ke teman masing-masing. Dimana dari 40 orang yang terbanyak mereferensikan temannya, akan mendapatkan Apple iPod nano generasi kelima - pemutar musik yang berkemampuan merekam video.
Tertarik untuk mengikutinya..., caranya

1. Klik link pendaftaran disini

2. Isikan data2 pada halaman Pendaftaran

3. Muncul keterangan cek email Anda utk Aktivasi keanggotaan. Cek Email dari VK di bagian Inbox atau bagian Spam email Anda. Terkadang email awal masuk ke bagian Spam. Kadang ada yg blm menerima email balasan dari VK, menurut kabar karena sistemnya 'antrian' akibat byk yg daftar bersamaan waktunya. Jangan putus asa, coba saja terus sampai berhasil.:


















4. Klik Link Aktivasi yg masuk di email seperti ini :












5. Lanjutkan dengan memasukkan No Ponsel (HP) Anda untuk menerima kode Validasi' :
Gunakan kode +62 sebelum no HP (Lihat contoh di bawah). Setelah itu tekan tombol kirim.



















6. Tunggu sekitar 10-15 menit utk menerima SMS dari VK perihal kode Validasi 5 angka. Jika belum terima SMS sampai 20 menit, maka gunakan no HP Anda yg lain kalo ada. Kalo gak ada, gunakan pusat bantuan melaui link 'beritahu kami'. Kadang ada yg blm menerima sms balasan dari VK, menurut kabar karena sistemnya 'antrian' akibat byk yg daftar bersamaan waktunya. Jangan putus asa, coba saja terus sampai berhasil.

Jika sudah terima SMS yg berisi 5 angka, maka tulis ke kotak 'masukkan kode', lalu tekan tombol kirim :



















7. Setelah itu Anda akan dibawa ke member area untuk edit Profil terutama Foto dan Data Pendidikan. Uploadlah Foto Anda dan cek data pendidikan dengan benar. Karena 2 data penting tersebut merupakan Syarat diterimanya pendaftaran untuk kontes ini.  

Selanjutnya anda dapat lihat petunjuk selanjutnya untuk mengikuti kontes berhadiah ini disana.

nb: gbr dari http://davit-entrepreneur-profit.blogspot.comthanks,





2 Responses to "Daftar di social network VK,... dapatkan Apple iPod nano G5"

  1. salam sahbaat
    wah daftarnya memang bisa terupdate dengan rapi ya..thnxs n good luck

    BalasHapus
  2. informasinya sangat menarik dan bermanfaat, terima-kasih sahabat.

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.