Hanya fokus di satu bisnis, bisa hasilkan $1000 perhari dari internet



Ada satu hal yang menarik ketika saya berkunjung ke blognya mas Davit, CEO Rahasia Website Pemula. Ketika membaca-baca , ada satu artikelnya yang menarik perhatian saya. Yaitu tentang keberhasilan Adryan Fitra, yang bisa mendapatkan $1000 (sekitar Rp. 10 juta) perhari,…perhari lho, hanya dari Google Adsense.

Disana diceritakan tentang keseriusan dan ketekunan dari Adryan Fitra ini. Dimana dengan hanya fokus disatu bisnis online, dia bisa menghasilkan $1000 perharinya. Hanya dengan satu pola pikir yang sederhana …Fokus pada proses, konsisten pada satu program dulu, kemudian beri pekerjaan pada orang lain.

Tentu menarik ya…, Bagaimana sih caranya kok Adryan Fitra bisa dapat $ 1000 per hari? Nah.., akan saya tuliskan sedikit tentang caranya mas Adryan ini bisa mendapatkan duit sebanyak itu.
Dia menjalankan program penghasilan lambat tapi pasti, yaitu membangun website. Jadi dia membuat Website, melakukan teknik SEO diantaranya mencari BackLink dan melakukan Sosial Bookmarking. Tak lupa membuat konten artikel yg unik meskipun hasil dari copy-edit tulisan orang lain.

Setelah webnya mendapatkan banyak backlink dan mendapatkan halaman pertama pencarian Google dengan kata kunci yang dibidiknya,…mulai timbul pikiran sederhananya. Jika dari 1 website bisa menghasilkan $1, maka dari 1000 website bisa menghasilkan $1000. Jadi dia membuat 1000 website untuk menghasilkan $ 1000 per hari. Karena Website Mas Adryan saat ini sudah berjumlah 2000 lebih, maka sebenarnya penghasilannya sudah $ 2000 per hari.

Bingungkan…, membayangkan bagaimana mungkin membuat dan mengelola ribuan website sendirian.
Website Mas Adryan yg berjumlah ribuan itu bukan dia sendiri yg mengerjakan. Melainkan dikerjakan oleh 18 orang karyawannya. Ada 4 Divisi yg membawahi 18 karyawan Mas Adryan, yaitu : Divisi Website dan Maintenance, Divisi Backlink, Divisi Sosial Bookmarking, dan Divisi Pembuatan Artikel. Karena sudah dikerjakan oleh para karyawannya, maka praktis pekerjaan Mas Adryan adalah tinggal menerima Komisi Ribuan Dollar dari Google Adsense. Juga melakukan Riset sederhana utk mencari topik bisnis baru utk dijadikan bahan isi website.

Hmm…, asik juga ya. Memang…, jika kita tekun dan serius berusaha, juga tetap untuk selalu fokus, sangat besar kemungkinan peluangnya untuk berhasil dalam bisnis ini.
Ok.., dan jangan lupa

Kesuksesan bukan merupakan proses yg cepat. Ia-nya merupakan hasil dari proses yg konsisten dan terus menerus dilakukan. Bisa bulanan, bahkan tahunan untuk bisa berhasil.

thanks,

1 Response to "Hanya fokus di satu bisnis, bisa hasilkan $1000 perhari dari internet"

  1. Sangat berani dan kreatif.
    Maksudnya berani kerja keras,tekun dan konsisten.
    Salut Ni contoh yang hebat

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.