Daftar Situs Link Redirect ( menyamarkan/mempersingkat link)


http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTdaNuJVMvLol3LmZsHqvHw6hujd9cOII-nXJ43x1GK_KEjT0I5gqSd0c4Link (biasa kita sebut).., sebetulnya sih namanya URL,  merupakan singkatan dari Universal Resource Locator, yang menunjukkan sebuah alamat situs.
Cuma barangkali biar lebih praktis, kita biasa menyebutnya link daripada url..he he, kira2 kalau ditanya..link blog kamu apa...atau link nya apa.
..........................
Ngomong2 soal link ini,...mungkin kamu kan suka mengikuti program2 affiliasi, ptc atau apapun lainnya. Disitu kan kamu mendapatkan url/link yang harus dipromosikan. Biasanya link ini rada panjang,...karena ada tambahan lagi dibelakang url utamanya.

Nah, disinilah kita memerlukan layanan situs link redirect untuk lebih menyingkat link kita. Selain itu berguna untuk menyamarkannya.
Karena, dengan disamarkan orang tidak akan mengetahui alamat utama situs yang dituju, sehingga mau tidak mau harus mengklik link tersebut untuk menuju alamat situs nya.

Kita lihat saja contohnya,...misalkan saya mengikuti program affiliasi dari mis: http://bisnismurahmeriah.com, dan mendapatkan link affiliasi yang harus dipromosikan http://bisnismurahmeriah.com/ndex.php?id=fasak..., maka saya coba untuk mempersingkatnya mis. di tinyurl.com..., sehingga menjadi http://tinyurl.com/fasak  ...tuh kan jadi lebih singkat.

Ok lah, coba saja langsung ke layanan link redirect tersebut, agar bisa langsung mencobanya. Dibawah ini ada beberapa website yang menyedikakan layanan  program tersebut.

http://tinyurl.com
http://www.42y.biz
http://snipurl.com
http://www.bit.ly
http://www.cjb.net

Sebetulnya masih banyak penyedia layanan ini secara gratis,..tapi saya kira ini juga lebih dari cukup :)


0 Response to "Daftar Situs Link Redirect ( menyamarkan/mempersingkat link)"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.