Meningkatkan Trafik Dengan Menebar Sejuta Link

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT1MHChqcKK_s1e4kI5mzKu22v4Xe7ZY23iqXo10EBI8OwebgHBNszW2A
Seperti juga pernah saya postingkan sebelumnya, ada banyak cara untuk meningkatkan kunjungan keblog kita. Salahsatu cara lagi yang saya temukan...dan sepertinya cukup bagus untuk dicoba adalah dengan cara mengikuti program ini Satu Link Tukar Sebar Sejuta.

Caranya cukup mudah, kita mendaftar di website itu, GRATIS. Setelah mendaftar silahkan cek password yang otomatis terkirim ke email , kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin di promosikan . Sistem periklanan ini seperti Multi Level Marketing sedalam 20 Level 

Kita akan segera mendapatkan Affiliate URL  setelah mendaftar. Idealnya  memang mengajak 2 orang teman  untuk memasang link/bisnis mereka disini agar link kita berpotensi nempel pada jutaan orang. Namun jika  tidak mengajak orang sekalipun, link  TETAP akan nempel pada sponsor, asalkan kita telah mendaftar dan setting data di member area .
Tapi, tentunya akan sangat mudah mengajak orang untuk mendaftar, karena semua orang butuh promosi, setiap orang ingin iklan mereka tersebar dengan cepat. 

Ok,..saya tidak akan banyak basa basi lagi, ...daripada nanti tambah pusing bacanya. Jika tertarik lebih baik langsung saja menuju kesini , dan dapatkan info yang lebih jelas lagi disana..:)


thanks,


0 Response to "Meningkatkan Trafik Dengan Menebar Sejuta Link"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.