10 Film Komedi Terbaik


Berikut Daftar Film Comedy Terbaik di Dunia 

1 Airplane!


Film ini juga dikenal dengan Flying High! di beberapa negara, seperti Filipina, Jepang, Afrika Selatan, Selandia Baru, dan Australia. Film keluaran tahun 1980 ini juga dikenal dengan penggunaan komedi slapstick dan absurd, termasuk lelucon verbal dan visual. Film ini tidak hanya merupakan film terbaik tapi juga lucu sehingga harus ditonton.

2 American Pie


Film komedi seksual remaja ini ditulis oleh Adam Herz dan dirilis pada 1999 dan menuai sukses besar. Ketiga sekuelnya; American Pie 2 (tahun 2001), American Wedding (tahun 2003), dan American Reunion (tahun 2012) juga tidak kalah lucu.

3 The Hangover


Tidak diragukan lagi kalau film keluaran 2009 dari Amerika ini memang salah satu 10 film comedy terbaik di dunia yang sangat sukses. The Hangover Part II juga telah dirilis pada 26 Mei 2011 dan finalnya adalah The Hangover Part III yang dirilis pada 23 Mei 2013 lalu. Hanya saja sekuelnya menuai kritik pedas dari fans dan kritikus film.

4 The Naked Gun


Film seri Amerika satu ini adalah garapan dari David Zucker dan Jim Abrahams. Rating yang cukup tinggi membuktikan bahwa film ini sangat diminati. Ada 3 sekuel yang perlu Anda tahu; The Naked Gun: From the Files of Police Squad, The Smell of Fear (1991) dan The Final Insult (1994).

5 Borat


Film ini dikenal sebagai film British-Amerika yang didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film yang disutradarai oleh Larry Charles ini pun telah mendapatkan berbagai penghargaan luar biasa.

6 Bridesmaids


Jika suka dengan film komedi romantis, inilah film yang wajib ditonton. Film yang dirilis pada 2011 ini disutradarai oleh Paul Feig. Dengan berhasilnya film ini masuk dalam banyak nominasi penghargaan dan memenangkan sebagian penghargaan, film yang ditulis oleh Kristen Wiig serta Annie Mumolo ini patut ditonton.

7 Life of Brian


Ingin menonton film komedi jaman dulu? Film keluaran tahun 1979 ini membawa konsep satir agama yang sangat kontroversi. Namun, hanya review positif yang didapatkan oleh film ini, jadi tak ada salahnya menonton film satu ini.

8 Rushmore


Rushmore merupakan film drama komedi keluaran tahun 1998.

9 Team America: World Police


Team America: World Police adalah film satirikal laga komedi keluaran tahun 2004.

10 Anchorman: The Legend of Ron Burgundy


Anchorman juga merupakan film komedi yang dirilis pada 2004 dan menjadi salah satu 10 film comedy terbaik di dunia yang bisa membuat Anda tertawa tidak ada habisnya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.