7 Mobil Favorit untuk Wanita Indonesia

Dalam dunia otomotif sendiri wanita saat ini sudah lebih independen memilih kendaraan yang mereka inginkan dan 'sudah berani' membawa kendaraan sendiri.

Para perempuan masa kini lebih suka memilih sebuah mobil kompak yang tangkas dengan visibilitas yang baik serta tidak lupa ruang penyimpanan yang banyak agar ada tempat untuk menaruh barang belanjaan mereka.


Selain itu, wanita pun juga memperhatikan nilai ekonomis BBM mobil yang mereka miliki dengan tanpa melupakan sensasi fun to drive. 

Terus apa kira-kira mobil yang cocok untuk perempuan Indonesia? Berikut daftar yang kami sajikan buat Anda perempuan Indonesia:

1. Honda Jazz, mobil transmisi matik yang nyaman dikendarai namun tak luput dengan modelnya yang stylish.

2. Toyota Yaris, hatchback yang irit, modelnya keren dan memiliki kabin yang nyaman serta mudah dikendarai terlebih di dalam kota dengan kondisi jalanan yang macet.

3. Nissan Livina, desain interior yang mewah dan bisa memberikan kenyamanan baik bagi pengendara wanita maupun penumpangnya. Sangat cocok bagi para ibu yang hendak menjemput anak di sekolah.

4. KIA Picanto, modelnya yang imut dan kompak cocok bagi pengemudi wanita. Mengemudi pun jadi lebih nikmat.

5. Toyota Vios, sedan dengan fitur lengkap namun dengan bodi yang kompak. Sedan ini paling digemari wanita karir Indonesia yang selalu mobile.

6. Suzuki SX4, bentuknya yang kecil dan lincah, mobil ini juga sangat cocok untuk dikendarai para wanita di jalanan ibukota yang macet. Bodinya yang sedikit tinggi juga membantu pemandangan si pengendara wanita.
7. Nissan X-Trail, SUV yang nyaman ini memberikan pandangan lebih leluasa bagi pengendara wanita.
thanks,

0 Response to "7 Mobil Favorit untuk Wanita Indonesia"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.