Migaloo, Kapal Selam Pesiar Super Mewah



Sebuah kapal pesiar Enam-dek 377-kaki dengan kolam renang yang berfungsi sebagai kapal selam. Kapal selam hybrid, bernama "Migaloo" (diambil dari nama ikan paus bungkuk albino), kapal ini belum benar-benar dibangun. Kapal selam pesiar super mewah ini bakal menjadi mainan paling wah bagi para miliarder.





Kapal yang aneh ini diciptakan untuk memenuhi permintaan miliarder petualang yang ingin perahunya benar-benar unik, menurut Austria industri desain kode gerak studio: blue.





Dengan dilengkapi kolam renang 26-kaki, ruang bioskop, helipad, perpustakaan, ruang gym, ruang cuci, dan lounge pribadi, Migaloo menjadi kapal sesiar yang betul-betul lengkap dan sempurna bagi miliarder cerdas.





Rencana pembangunan membutuhkan kaca khusus yang tahan tekanan dan lampu bawah air untuk menawarkan pemandangan spektakuler ketika kapal selam menyelam .




Hingga saat ini belum ada disebutkan biaya resmi untuk membangun kapal tersebut, tapi mengingat bahwa akan sangat dapat dikustomisasi, dugaan sementara mungkin dikisaran multi-juta dolar.

0 Response to "Migaloo, Kapal Selam Pesiar Super Mewah"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.