Unik, Beli Mobil Pakai Coin



Mesin penjual otomatis yang biasanya berada di tempat umum hanya menjual makanan dan juga minuman ringan. Tapi apa jadinya kalau yang dijual itu adalah mobil?

Vendor bernama Carvana kini telah membuat sebuah mesin penjual otomatis yang memungkinkan anda bisa membeli mobil dengan hanya memasukkan sebuah koin. Dengan adanya mesin ini membeli mobil bisa secara mudah, cepat dan lebih murah dibanding membeli mobil dengan cara yang lama. 



Mesin penjual otomatis ini sebenarnya sudah pernah dibuat pada 2013 lalu di Atlanta. Namun selama dua tahun perusahaan ini berusaha memperbaiki desainnya untuk membuat pelanggan menikmati pengalaman yang lebih baik.

"Mesin penjual otomatis kami merupakan bagian dari seni dengan berbagai tingkat yang memberikan mobil pelanggan hanya dengan memasukkan sebuah koin khusus," ungkap Ernie Garcia, CEO Carvana. Mesin yang berada di nashville, Tennessee ini terdiri dari lima tingkat menara kaca yang dapat menampung sekitar 20 mobil. 

Di dalam menara tersebut ada "welcome center", sistem pengirim otomatis, dan tiga jalur pengiriman. Meski merupakan sebuah mesin penjual otomatis, tempat ini sesungguhnya merupakan tempat pelayanan untuk mengambil mobil yang telah dibeli melalui website Carvana, dengan harga kompetitif dan tanpa biaya pengiriman. Berikut video yang menunjukkan cara kerja mesin penjual mobil otomatis. 



0 Response to "Unik, Beli Mobil Pakai Coin"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.