Fokus dalam berbisnis


Ada yang harus kita tanyakan pada diri kita sendiri, bila kita ingin berbisnis.
Yaitu bisnis apa yang ingin kita jalankan, dapatkah kita menjalankannya dengan serius dan juga sanggupkah kita menghadapi rintangannya.
Itu intinya, fokus dan serius pada bisnis yang ingin dijalani.

Begitu juga jika kita ingin terjun ke bisnis online. Karena tidak ada bisnis yang mudah, yang ada.....jika kita fokus dan serius maka kita akan lebih mudah menjalani bisnis tersebut.

Maksud saya, untuk lebih ringkasnya....., kita harus lebih fokus dalam menjalankan bisnis online. Satu bisnis dulu yang di fokus kan, bila telah berhasil baru melangkah ke bisnis lainnya.

Jika kita ingin menjalani program 'paid to click' ( klik iklan berbayar ), maka carilah situs-situs Ptc terbaik dan benar2 membayar. Cari referral sebanyak-banyaknya, promosikan referral link kamu, jika perlu promosikan pada iklan premium.

Begitu pula jika kamu ingin terjun pada program afiliasi, cari program yang bagus yang memang banyak dibutuhkan. Promosikan sesering-seringnya, jangan ragu untuk mempromosikan pada iklan premium, jika perlu kamu buat banner kamu sendiri.

Kalau ingin memasarkan lewat blog,.....( yang penting fokus...fokus dan fokus )
Begitu saja dulu, nanti malah nggak fokus....



2 Responses to "Fokus dalam berbisnis"

  1. Terima kasih sarannya. Pengertian fokus di sini apa sebaiknya hanya ikut satu jenis bisnis saja?

    BalasHapus
  2. peluangku22:43

    @ lina
    fokus..bisa lebih dari satu jenis program, asal kita serius dan tidak setengah-setengah.
    ok,..salam sukses lina

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.