Peluang mendapatkan uang di internet

Apa peluang usaha yang paling mudah dalam bisnis online ?
Mungkin pertanyaan itu yang ada dari sebagian besar kita2 yang ingin menggeluti bisnis internet. Memang ..dan tentunya itu adalah suatu hal dan pemikiran yang wajar. Kebanyakan orang pasti ingin mendapatkan cara yang termudah dan paling cepat menghasilkan uang.

Tapi pertanyaanya sekarang, manakah peluang yang mudah dan apakah yang mudah itu memang mudah …tidak hanya teorinya saja yang mudah, tapi sulit dalam pelaksanaanya.

Banyak peluang yang mudah..dan sebenarnya ( kalau menurut pendapat saya) banyak peluang yang mudah itu memang mudah dalam pelaksanaanya.
Asalkan kamu memang bersungguh-sungguh dalam menjalankannya.

Disini akan saya tuliskan 3 ( tiga ) cara mudah menghasilkan uang dari bisnis online…yang memang benar2 menghasilkan ( saya tidak menggunakan kata ‘pasti’ untuk ‘benar2’ karena seperti mendahului kehendak Allah ),…asalkan kamu menjalankan petunjuk dan cara2 yang saya sarankan.

1. Cara mudah yang pertama.
Kamu beli produk yang ada program afiliasinya. Ada hal perlu kamu perhatikan dalam pemilihan produk . Kamu beli produk yang murah…, biar nanti orang ter tarik untuk membelinya karena harganya yang murah ATAU beli produk yang berisi ilmu yang banyak di cari orang.
Dan .., ini PENTING …. kamu iklankan link afiliasi kamu pada situs iklan berbayar…jangan yang gratisan.
Jadi disini kamu perlu modal untuk beli produk ( tergantung kamu beli yang mana)+ modal untuk mempromosikan …kalau bisa untuk promosi kurang lebih 100 ribu.
Coba deh…, pengalaman saya ini cara yang termudah dan memang cepat menghasilkan.

2. Cara yang kedua
Kamu ikuti program2 PTC, PTR …dll. Pokoknya yang ada afiliasi/referral gratisnya.
Seperti juga cara pertama, kamu harus meng iklankan dengan iklan berbayar.
Jadi disini kamu hanya butuh modal untuk promosi. Cara kedua ini membutuhkan sedikit waktu… karena kita mendapatkan bagian yang kecil. Tapi setelah kamu mendapat referral yang banyak…. baru akan terasa hasilnya.

3. Cara yang ketiga
Buat Blog . Mungkin bagi sebagian orang cara ini agak sedikit sulit, padahal kalau di jalankan dengan sungguh2 dan memang ingin mendapatkan uang dari bisnis online…ya sebenarnya ini cara yang termudah.
Dengan blog, kamu bisa mempromosikan link afiliasi, pasang iklan dari situs ppc…kalau sudah banyak pengunjung uang datang sendiri. Memang untuk hal ini butuh waktu dan keseriusan.

Saya kira cukup ini dulu untuk sekarang, coba kamu jalankan….
Ingaaat…..dengan sungguh2.
Semoga berhasil.

3 Responses to "Peluang mendapatkan uang di internet"

  1. Anonim13:35

    Mantap nih tipsnya patut di coba

    BalasHapus
  2. Anonim15:22

    @Peluangku

    Terimakasih infonya, mau di coba..
    Mas tolong kasih tau dong, kalo mau nampilin ' komentar terbaru' ( seperti yang di kanan ) untuk blogspot...caranya gimana ?


    Coba aja buka link blog ini:

    http://www.o-om.com/2008/03/recent-comment-di-blogger.html

    ----------------------------------------------------------
    www.taktiku.com
    http://redirect.alexa.com/redirect?www.taktiku.com

    BalasHapus
  3. Artikelnya bagus, menjadi gairah kembali...

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.