Target, dalam menjalankan sebuah peluang usaha baru di bisnis online.


Sebuah usaha yang baru dijalankan biasanya akan mendapat banyak tantangan/cobaan. Baik itu tantangan dari dalam maupun cobaan dari luar. Itu hal yang lumrah, …(.seperti juga pohon yang baru ditanam) usaha baru belum memiliki akar yang kuat, tidak seperti usaha yang sudah lama berjalan, sudah mapan dan sudah terbiasa dalam menghadapi tantangan2.

Begitu juga dalam bisnis online.., (disini saya fokuskan pada membuat dan mengelola blog) bahwa untuk menjalankan dan mengelola sebuah blog yang baru di buat akan banyak sekali tantangannya.
Beberapa diantaranya yang dari diri kita sendiri seperti malas, bosan, kehabisan ide menulis , dll dan yang dari luar misalkan kritikan yang pedas, kurangnya dukungan /tanggapan sinis dari teman dan sahabat dll.

Untuk mengatasi hal2 seperti itu apa yang harus kita lakukan ?
Semangat !!! Ya …tetap semangat , tetap fight dan terus menjalankan apa yang sudah kita kerjakan.
Nah.., untuk menjaga semangat yang tetap tinggi kita harus mempunyai target yang jelas.
Tidak usah muluk2 , yang kira2 sesuai dengan kemampuan. Dan juga batas waktu pencapaian target harus lebih spesifik , jika perlu sertakan tanggalnya.

Ok.., saya contohkan dengan diri saya sendiri.
Saya punya 3 target dalam mencoba menjalani bisnis ini.., ini targetnya ;

1. Mendatangkan 100 pengunjung/hari untuk blog Peluangku.co.cc
( batas waktu 31 Desember 2008)
2. Mempunyai produk sendiri ,100 hari dari sekarang.
( jadi awal Maret 2009 )
3. Blog ini masuk pada halaman pertama pencarian Google dari 2 keyword yang saya inginkan.( paling lambat Mei 2009 )

Itulah 3 target saya……( sepertinya tidak terlalu muluk…ya )
Saya mohon dukungannya.
Dan bagaimana dengan target anda ?


0 Response to "Target, dalam menjalankan sebuah peluang usaha baru di bisnis online."

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.