Formula 1 2009 : Segera luncurkan mobil baru

Form
Pekan depan akan menjadi periode yang menyibukkan bagi orang-orang yang terlibat di balapan formula 1. Dimulai dengan juara konstruktor Ferari, setidaknya ada tiga tim yang akan meluncurkan mobil baru untuk diandalkan di musim 2009.


Ferari akan menjadi tim pertama yang akan meluncurkan mobil baru pada Senin ( 12/1) nanti di Fiorano. Rencananya test driver akan ditugaskan untuk mengemudikan mobil baru ini pada pagi hari. Berikutnya , pada siang hari Felipe Massa akan menjajalnya untuk kali pertama.

Tiga hari berikutnya , pada hari Selasa giliran team Toyota yang akan menurunkan mobil andalannya. Hari berikutnya , giliran team McLaren-Mercedes yang akan memamerkan tunggangan baru untuk sang juara dunia 2008 Lewis Hamilton.

Pekan selanjutnya juga menjadi periode sibuk. Pada saat itu giliran Renault, Williams dan BMW Sauber , yang akan meluncurkan mobil barunya. Williams dan Renault secara bersamaan pada tanggal 19 Januari, sedangkan BMW sehari berikutnya.


Meski agak terlambat, Red Bull juga sudah menentukan jadwal launching , yaitu pada 9 Februari mendatang. Praktis , hanya Force India dan Toro Rosso yang belum menentukan jadwal peluncuran. Plus Honda Racing, yang sampai saat ini tengah berjuang mencari penyandang dana baru.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.