Peluangku beralih custom domain ke [dot] com





Hari ini, 30 Oktober 2009 blog ini yang menggunakan head title Peluangku, saya alihkan url nya. Dari yang semula peluangsaya.blogspot.com menjadi fasak.com.

Hal ini saya lakukan, salah satunya adalah agar teman-teman, sahabat dan yang lainnya mudah untuk mengingat blog ini (seperti yang saya tuliskan disini). Jadi dengan mudah mengingatnya, ada kemungkinan teman-teman akan sering berkunjung ke blog ini ( ..ngarep mode : ON  he..he ).

Ya, begitulah kawan, tentu saja selain yang saya sebutkan diatas, ada beberapa hal lagi yang menjadi acuan saya dalam men [dot] com kan blog ini, diantaranya cari duit..he..he.

Dan , ternyata mudah lho memindahkan blog yang menggunakan blogspot untuk beralih ke [dot] com. Kita bisa tetap menggunakan server blogspot, jadi hanya register domain.

Oh ya, saya register domainnya disini, setelah saya melakukan pembayaran sebesar Rp.88.800, melakukan konfirmasi , kemudian mengarahkan blog ini ke domain baru..., lewat pengaturan > beralih domain. Hanya sebentar,..saya lupa, yang jelas hanya beberapa saat kemudian ketika saya mengetikkan fasak.com..., jreng...maka muncullah blog ini..he..he.

Juga, jika sebelumnya saya ragu-ragu untuk memindahkan domain ini - takut banyak perubahan yang harus dilakukan -, ternyata tidak ada yang berubah,...sama seperti sebelumnya.
The image “http://toddand.com/blog/wp-content/uploads/2007/07/domain.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Itu saja sih sedikit 'pengumuman' dari saya, jangan lupa sering-sering mampir ke fasak.com..kan pendek tuh, mudah diingat dan dituliskan..,kalau jarang mampir sih.., ya percuma dong saya ganti2 domain..he..he

thanks,





1 Response to "Peluangku beralih custom domain ke [dot] com"

  1. wah... udah custom domain... 'nggak bilang-bilang! tau gitu saya ikut!! hehehehehe.... tapi bayarin ya mas! selamet untuk custom domainnya mas!! btw udah cukup sering saya mapir kemari tapi belum sempat tukeran link!! tykeran yan mas... saya pasang duluan. entar dicek ya mas!!

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.