Meningkatkan kunjungan dengan pertukaran klik





Dalam mengelola blog, hal yang cukup penting dan juga tentunya sangat kita harapkan...adalah banyaknya kunjungan ke blog kita. Apalagi jika blog yang kita kelola memang dimaksudkan untuk bisnis / mencari uang. Karena, dengan semakin meningkatnya jumlah pengunjung...., maka diharapkan akan semakin besar pula transaksi yang terjadi.

Lalu bagaimana caranya agar pengunjung blog kita meningkat ?
Tentu banyak caranya. Yang paling utama.., tentu saja kalau blog kita masuk ke halaman pertama dari keyword yang dicari oleh banyak orang/pengunjung.
Tapi bagaimana jika blog kita masih baru dan belum masuk kehalaman pertama mesin pencarian Google ?
Ada beberapa cara untuk mengenalkan dan mendatangkan pengunjung ke blog kita. Diantaranya dengan memasang iklan, baik yang membayar maupun gratis...., memberikan komentar di blog lain, meninggalkan pesan pada shoutbox blog yang kita kunjungi...dan juga beberapa cara lain.

Ada satu cara yang dapat  kita lakukan kali ini, yaitu dengan bertukar klik. Yaitu dengan melalui situs2 yang melayani pertukaran klik. Jadi disini, kita surfing untu melihat blog/website lain - dimana kita akan mendapatkan poin- yang dapat dipergunakan untuk mempromosikan blog kita untuk dilihat orang.

Dibawah ini saya sertakan 2 buah banner yang dapat anda ikuti program pertukaran kliknya. Cara mengikutinya mudah dan gratis.
Pertama ..klik pada banner. Kemudian pilih join dan masukkan nama dan alamat email. Kemudian cek email dan klik link konfirmasi.., lanjutkan dengan login..dan mulai surfing. Kemudian kamu dapat menambahkan blog/websit kamu untuk ikut dipromosikan dalam pertukaran klik..., dengan melakukan add new pada my website.





Langkah yang cukup penting selanjutnya adalah...kamu harus 'mengikat' pengunjung yang telah berkunjung agar selalu ingat dan betah dengan blog kita.
Caranya...?
Coba deh obrak-abrik halaman2 blog ini, sepertinya sering saya tulis. Dan biar kelihatan ada usaha dan keinginan yang kuat untuk meningkatkan kunjungan blog nya...he..he.
Ok...salam

thanks,





1 Response to "Meningkatkan kunjungan dengan pertukaran klik"

  1. salam sahabat
    ehm good posting,saya praktekkan aja hiks..hiks...thnxs n good luck ya

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.