Parodi bisnis : bisnis scam dan penipuan





Bisnis internet memang selalu menarik. Makin banyak orang yang menyukai dan terjun di bisnis ini. Bagaimana tidak menarik,...dengan market/pasar yang sangat luas,..kita bisa mempromosikan produk kita hingga bisa dilihat oleh orang banyak.

Apalagi bisnis informasi, yang 'hanya' dengan pengetahuan kita tentang suatu ilmu, kita bisa memproduksi dan memasarkannya dengan mudah.., dan dengan biaya minimal. Bisnis informasi sangat menarik, dimana dengan banyaknya orang yang membutuhkan pengetahuan dan informasi, maka tercipta pasar yang luas dibisnis ini.

Dengan produknya yang berupa ebook, bisnis informasi ini menjadi digemari. Orang bisa 'membeli' informasi/pengetahuan dengan murah,...daripada harus membeli buku yang mungkin dijual dengan harga cukup mahal.

Tapi, tidak sedikit pula - mungkin karena kemudahannya -, orang2 yang memanfaatkan bisnis ini hanya untuk mengeruk uang tanpa memikirkan , apakah informasi yang dijualnya memang benar2 bermanfaat, sesuai dengan yang dipromosikannya.

Memang kembali lagi kepersoalannya, tergantung kepada kita sendiri untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam memilih ketika menjalani bisnis ini. Dengan lebih waspada, kita bisa menilai mana produk yang memang benar2 berguna dan mana produk2 sampah.

Ok.., coba untuk lebih waspada dalam memilih produk bisnis yang memang benar benar dibutuhkan untuk kemajuan kita.

(berikut  salah satu bisnis online yang telah diparodikan)




Stupid Machine System



































 



      
Home
|
Order
|
About Us




bisnis internet,
bisnis online, pel
Ribuan
Bahkan Jutaan Rupiah
Perbulan Sudah Mereka Dapatkan
Hanya Dengan 1 Langkah Bodoh
 


Dibawah Ini Merupakan
Bukti Kecil Dari Hasil Menjalankan

Bisnis Tipu-Menipu
Di
Internet Bersama Kami Hanya Dalam Beberapa Hari!





KURANG DARI 2 BULAN SAYA BISA MENIPU 118 ORANG!


Saya
salut dengan system yang diberikan oleh Stupid
Machine System.
Saya termasuk gaptek soal
internet, apalagi soal website. Namun dengan system yang
teramat bodoh
tersebut, ternyata mampu memberikan penghasilan tambahan
buat saya dalam waktu singkat. Saya hanya tinggal memasukan
data-data saya termasuk nomor rekening saya, dan system
tersebut benar-benar bekerja untuk saya. Hebat...rekening
saya terus terisi rupiah setiap harinya.
Dan
kurang dari 2 bulan
saya bisa menipu sebanyak 118 orang
dan
mendapatkan uang Rp.11.800.000.


*
Dibawah ini saya lampirkan Screen Shot Mutasi Rekening
saya, yang sebelumnya sudah saya Edit dan saya REKAYASA
menggunakan Photoshop ( namaya juga bisnis tipu-menipu
hehe... ), biar banyak orang yang terhipnotis dan tergiur
untuk mencoba Stupid Machine System.












Dan
untuk menjalankan alat ini saya TIDAK perlu membuat website,
apalagi membelinya.
Saya
hanya menggunakan system yang diberikan Stupid
Machine System.

Prosesnya
hanya membutuhkan waktu 1 jam saja, dan sytemnya langsung
bekerja.

Kurang
dari 1 bulan, saya bisa mendapatkan 2 jutaan rupiah dalam
setiap harinya, dengan cara

MENIPU dan MEMBODOHI semua orang
yang pengen cepat kaya.


(Agus W, Magelang)

 




Rp.
26.000.000 DALAM 1 BULAN, DGN CARA MENIPU JUGA!



Perkenalkan
nama saya Anita Wulandari 27 tahun, seorang ibu
rumah tangga dengan 1 putra (testi ini atas permintaan
pemilik situs ini sendiri), saya menjadi member
Stupid Machine System
sejak kapan ya..?? Lupa saya. Awalnya saya hanya
iseng mengikuti program seperti ginian, karena
saya tertarik dengan hasil rekening yang diperlihatkan
pada halaman depan situs ini. Namun setelah saya
membelinya, betapa kagetnya saya, ternyata saya
telah TERTIPU dan
DIBODOHI dengan Permainan kata-kata

yang sangat Menghipnotis saya.


Ya
sudahlah, pokoknya saya harus bisa Balik
Modal.
Terpaksa saya praktekkan System
yang sangat sangat BODOH
ini.
Tadinya saya pikir udah gak perlu modal lagi,
eee ternyata masih harus keluar duit lagi buat
beli Domain dan Sewa Hosting. Sialan banget, lagi-lagi
saya ketipu.
Padahal di situsnya dijelaskan
bahwa kita gak perlu bikin website.

Dibawah
ini salah satu hasil karya
Tipu Menipu saya
, Dengan bantuan Photoshop,
akhirnya terciptalah sebuah Screen Shot Mutasi
Rekening saya yang penuh
dengan REKAYASA.




 
Diluar
Dugaan, ternyata banyak juga nih yang berhasil
saya TIPU, tiap hari ada aja yang ORDER hingga
tanpa terasa uang yang masuk ke rekening saya
sudah berjumlah 26 Juta (
Ssstt jangan bilang sapa2 ya, aslinya saya baru
dapet ratusan ribu kok, berhubung ini buat testimoni
makanya saya lagi2 berbohong, hihihi )
.
Kebanyakan dari pembeli Stupid Machine System
ini memang para Newbie yang baru kenal sama Internet.








PENGHASILAN SAYA SEKARANG 8-13 JUTA SETIAP BULAN

DARI MANA LAGI KALAU BUKAN DARI MENIPU ORANG




Salam,


Nama saya Agam Maulana. Saya seorang
wiraswasta/penjual voucher pulsa
keci-kecilan di Jogjakarta. Saya
mengikuti bisnis seperti ini di
internet sudah 5 bulan. Sebenarnya
saya membeli software/system ini
hanya untuk iseng-iseng saja (ikut-ikutan
teman)

Awalnya saya tidak mengerti apa-apa
tentang system kerja alat ini. namun
setelah saya ikut jadi membernya,
saya baru sadar bahwa ternyata ini
cuma
AKAL - AKALAN dan cuma PEMBODOHAN
saja
. Selang 2 minggu
alat ini baru saya praktekan karena
keburu KEPEPET gak punya uang, walaupun
saya tau ini mungkin sangat-sangat
TIDAK HALAL.

Akhirnya selang 2 hari setelah saya
praktekan, saya membuka email saya
di warnet, dan saya mendapat 1 email
dan bacanya ternyata ada seseorang
yang telah mentransfer sejumlah
uang ke rekening saya (waktu itu
hanya 400.353 rupiah saja).

Kaget banget saya membaca, karena
saya sungguh tidak mengira alat
ini benar-benar bisa berjalan begitu
cepatnya.

Oh
ya, penghasilan saya saat ini sudah
mencapai 8-13 juta per bulan.
Sekarang saya sudah punya counter
HP sendiri di daerah Bantul Jogja.
Saya
udah gak peduli lagi soal HALAL
dan HARAM, yang penting uang bisa
mengalir terus.

Terimakasih buat orang yang menciptakan
Stupid Machine System ini, jangan
lupa, nanti DOSA
kita Tanggung Sama-sama

lho..!!

Agam
Maulana, Bantul Jogjakarta


 







Stupid Machine
System


adalah sebuah komunitas BISNIS
SAMPAH di INTERNET
yang sedang berkembang
dengan CEPAT dalam membangun kesejahteraan dan
kesuksesan bagi para membernya dengan cara TIPU-MENIPU.

 

Stupid
Machine System
bukan 
merupakan bisnis MLM, bukan merupakan skema
pyramid, bukan money game, bukan
arisan berantai atau sejenisnya, bukan
program forex. Dan Stupid Machine System
juga bukan merupakan toko online yang menjual
E-book atau sejenisnya. Namun Stupid Machine System
merupakan sebuah sarana yang memberikan akses
kepada setiap orang untuk bisa MENJADI
KAYA SECARA INSTAN TANPA PERLU KERJA KERAS
,
melainkan cukup dengan keahlian MERAYU
dan MENIPU
itu sudah cukup. System yang
kami berikan bersifat Plug n Play atau dengan
kata lain, system ini berjalan secara otomatis.
Anda pasang softwarenya dan system ini bekerja
untuk anda secara otomatis 24 jam nonstop.

 

 
Tahukah
Anda, Sudah Banyak Orang Yang Telah Berhasil Saya Tipu dengan
Metode Stupid Machine System, dan Sebentar lagi Giliran
Anda Yang Akan Menjadi Korban Berikutnya.





Banyak
sekali cara untuk menjadi jutawan hanya dengan mengikuti
bisnis di internet. Namun seberapa cepatkah bisnis yang
mereka geluti bisa menghasilkan jutaan rupiah dalam waktu
singkat?
 

Jika
anda mengikuti sebuah bisnis internet hanya untuk menjadi
reseller, atau membuat e-book, atau harus membuat website,
dan parahnya lagi harus membeli website,
maka berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk mewujudkan
bisnis anda di internet?

 

Berapa biaya
yang anda butuhkan untuk mempersiapkan semua itu?


 

Belum
tentu juga hasilnya dapat berjalan dengan baik (trial error).
Semua itu akan menyita waktu dan akan membuat anda putus
asa dan akhirnya andapun akan mulai meninggalkan ladang
uang yang seharusnya bisa anda tuai.

 

Namun saya
yakin anda tidak mengharapkan semua itu terjadi, jika orang
lain bisa saya tipu, maka andapun
pasti juga bisa saya tipu!
Kuncinya BUKAN pada kepandaian,
namun pada niat dan tekad untuk mau berhasil serta strategi
yang anda terapkan dalam menjalankan bisnis internet.
 

Saya
mengajak anda untuk mau maju dan berhasil bersama kami dengan
menerapkan sebuah system ampuh yang sudah teruji mampu menghasilkan
uang jutaan rupiah dengan:








  • TIDAK perlu membuat website
    ( aslinya sih harus bikin web,
    tapi sementara saya berbohong dulu pada anda, ntar kalau
    gak bohong, gak laku dagangan saya )










  • TIDAK perlu membuat E-book
    dan sejenisnya.











  • TIDAK perlu menunggu waktu
    yang lama untuk menghasilkan uang melalui internet.










  • Kami membuka kesempatan
    bagi anda untuk mengetahui system kami dalam menghasilkan
    uang jutan rupiah kurang dari 1 bulan.










  • Jika anda serius silahkan
    lanjutkan membaca ulasan dari kami sampai selesai.





 
Pernahkah anda
membayangkan bagaimana enaknya hidup serba berkecukupan,
tanpa kerja, tanpa terikat oleh siapapun, dengan penghasilan
yang cukup besar sekitar 30-50 juta perbulan?


Atau setidaknya 1-2 juta perhari?
 

 Jangan
cuma mimpi, tapi WUJUDKAN angan-angan itu sekarang juga!
Tidak sulit menjalankan bisnis internet asal anda tahu apa
yang harus anda terapkan dalam memulai bisnis anda.
 

Sebuah
harapan baru telah hadir bagi anda yang ingin memperbaiki
taraf hidup menjadi lebih baik. System saya telah banyak
mengubah hidup orang lain sampai detik ini. Dan mereka yang
haus akan kehidupan yang layak akan semakin bertambah pula.
Untuk itulah saya dengan penuh kerendahan hati memberikan
sebuah solusi yang sangat mudah untuk mewujudkan semuanya
itu.



...Memperkenalkan









Sebuah system yang
bekerja untuk menghasilkan uang melalui internet secara
otomatis dengan cara saling tipu-menipu
dan bodoh-membodohi
:
ANDA
TIDAK PERLU MEMBUAT / MEMBELI
WEBSITE

ANDA TIDAK PERLU
MEMBUAT E-BOOK DAN SEJENISNYA



Dan STUPID
MACHINE SYSTEM
:

BUKAN
BISNIS MLM


BUKAN
MONEY GAME

BUKAN
PROGRAM FOREX


BUKAN PROGRAM RESELLER

BUKAN
SKEMA KAYA MENDADAK

BUKAN

MERUPAKAN SKEMA PYRAMID

BUKAN
ARISAN BERANTAI ATAU SEJENISNYA

BUKAN
MERUPAKAN E-BOOK DAN SEJENISNYA


BUKAN
PAY PER CLICK (klik iklan)  ATAU SEJENISNYA


Namun STUPID
MACHINE SYSTEM
merupakan :

SEBUAH SYSTEM ATAU ALAT YANG DAPAT
LANGSUNG

DIPAKAI HANYA DALAM WAKTU SINGKAT  UNTUK MENGELABUHI,
MENGHIPNOTIS, DAN MENIPU
PARA
PENGGUNA INTERNET, TERUTAMA YANG MASIH AWAM SOAL BISNIS
DI INTERNET ( NEWBIE )



Bagaimana
cara kerja dari system bodoh ini?
















Akan
saya jelaskan secara singkat:







Darimana asal uang jutaan rupiah tersebut?




Anda
harus tahu bahwa uang yang akan anda dapatkan
hingga jutaan rupiah adalah uang dari rekening
orang-orang yang mentransfer sejumlah uang ke
rekening anda. Mereka adalah para

Korban yang telah TERTIPU dengan sistem BODOH
ini.





  





Mengapa mereka mau mentransfer uang ke rekening
anda?


Itulah
hebatnya system saya. System yang saya gunakan
bekerja secara otomatis tanpa dibatasi oleh
waktu (24 jam) untuk terus MENGHIPNOTIS,
MENGELABUHI, MEMBODOHI,



dengan kata-kata bombastis yang akan bikin NGILER
para calon korban.





 



Lalu
bagaimana semua itu bisa bekerja?




Mereka
tidak bekerja sendiri, tetapi mereka menggunakan
sebuah system yang telah saya ciptakan untuk
mendapatkan income secara otomatis dan terus
menerus. Jadi system saya lah yang bekerja secara
otomatis di internet. Anda tidak perlu mengetik,
tidak perlu membuat website
,
untuk menjalankan system ini, namun anda hanya
tinggal melakukan beberapa setingan saja dan
sedikit kemampuan MEMBUAL,
maka system anda bekerja untuk anda.





 




System seperti apa yang bisa bekerja secara
otomatis seperti itu?




System
saya berupa SOFTWARE yang bernama Stupid
Machine System
. Sebenarnya
sih aslinya bukan Software, melainkan cuma Script
Pembuat Website, namun biar kelihatan OKE makanya
saya Akal-akali dengan istilah Software
.
System kerjanya bersifat Plug n Play, anda hanya
tinggal melakukan beberapa setingan, dan itupun
bisa dilakukan langsung melalui internet dan
system bisa langsung bekerja. System inilah
yang sebagian besar mereka pakai untuk saling
TIPU-MENIPU
hingga saat ini.


 






Apakah saya harus membuat produk semacam E-BOOK?

TIDAK! anda tidak perlu
membuat sebuah produk informasi berupa e-book
seperti pada bisnis internet pada umumnya. Dan
yang harus tahu bahwa system saya BUKAN berupa
E-BOOK! Saya TIDAK menjual E-book dalam menjalankan
bisnis internet. Namun system saya berupa software
yang bekerja secara otomatis!





 




 




Bagaimana cara saya
bisa mendapatkan Stupid Machine System ini?


Jika
Anda benar-benar ingin menjadi KORBAN
BERIKUTNYA
, Anda bisa mendapatkan
Stupid Machine System melalui Form Order
dengan harga hanya Rp.100.000




 
 



Sudah
banyak sekali System saya yang di pakai untuk
meraup uang di internet dalam waktu singkat!
dan jumlahnya hampir mencapai Ratusan member.
Tunggu apalagi?....Segera miliki Bisnis Internet
milik anda sendiri dan raih keuntungan yang
tidak terbatas.





Gambaran
Umum Cara Kerja Dari Stupid Machine System












 



Sangat
simpel sekali untuk menjalankan alat ini. Anda tidak perlu
pusing-pusing memikirkan bagaimana membuat website, bagaimana
membuat E-book dan lain-lain. Yang anda lakukan hanyalah
memasukan data-data anda (nama dan nomor rekening anda).
Setelah itu anda tinggal menunggu saja rupiah demi rupiah
masuk  ke rekening anda.

Stupid
Machine System anda yang akan menarik uang dari KORBAN-KORBAN
tersebut, sehingga anda tidak perlu turun tangan sama sekali.
Dan semua bisa dilakukan langsung melalui jaringan internet
di warnet maupun dirumah anda sendiri. Segera miliki alat
dahsyat ini dan segera wujudkan impian anda.






Bagaimana?


Mudah bukan?


Tanpa
membuat E-book...



Tanpa
membuat Website/Blog...


Hanya
mengatur beberapa settingan...


Dan uang
akan datang dengan sendirinya...



Itulah
hebatnya dari alat Stupid Machine System... 


 









OWNER
of StupidMachineSystem™



Perkenalkan
nama saya Mr. MAHO
dan mungkin anda mengira saya seorang sarjana
informatika yang pintar membuat website bisnis
online yang dapat menarik uang secara otomatis
melalui internet. Anda salah besar! SAYA HANYALAH
SEORANG PECUNDANG
,
Saya
memakai sebuah alat pengumpul uang otomatis atas
dasar ingin membuktikan bahwa kekayaan bukan hanya
milik seorang pejabat ataupun pengusaha. Namun
dari seorang pecundang
pun bisa meraih keberhasilan dan kekayaan hanya
dengan modal NIPU.


Dengan
adanya fenomena “KEGILAAN
ORANG-ORANG YG
INGIN CEPAT KAYA”
.

dan berbagai pertimbangan yang cukup rumit akhirnya
saya mencoba menerapkan sebuah alat (Stupid
Machine System
) yang dapat menghasilkan uang
secara singkat TANPA harus membuat website
atau membelinya. Stupid
Machine System TIDAK mengajarkan bagaimana
membuat E-book, Namun memberikan sebuah alat/software
yang bisa langsung dipakai untuk menghasilkan
uang di internet.

Cara
pemakaiannya pun sangat mudah dan cepat sekali.
Anda hanya perlu melakukan beberapa setingan untuk
memasukan nama anda, nomor rekening anda (untuk
transfer ke rekening bank anda), dan Hebatnya
lagi system tersebut 100% jadi milik anda sendiri
tanpa ada campur tangan dari siapapun. Jadi besarnya
penghasilan 100% jadi milik anda sendiri. Jika
anda tertarik ingin membuktikan alat ini, anda
dapat memesannya melalui Form Order dengan harga
hanya Rp.100.000
Tipulah
Orang Lain, Seperti Saya Menipu Anda


( MR. Maho )



 




SEORANG
IBU RUMAH TANGGA BERHASIL MERAIH Rp. 2.200.000
PERHARINYA

LAGI-LAGI DENGAN CARA TIPU-MENIPU JUGA!




Salam
sejahtera, perkenalkan saya Santi (26). Saya hidup
dengan keadaan ekonomi yang bisa dikatakan berkecukupan.
Namun sejak suami saya terkena perampingan karyawan,
keadaan ekonomi kami menjadi semakin pas-pasan.
Kami jalani keadaan ini sampai 3 tahun. Sampai
akhirnya saya diberitahu seorang teman yang memperkenalkan
dunia internet kepada saya (padahal saya gaptek
soal internet) saya diberikan sebuah buku rekening
miliknya yang jumlah saldonya cukup besar. Saya
menjadi heran dan bertanya-tanya bagaimana bisa
mendapatkan uang sebanyak itu? akhirnya saya mengetahui
bahwa teman saya tersebut mengikuti sebuah bisnis
TIPU-MENIPU
di internet yang system atau cara kerjanya sangat
mudah dilakukan oleh siapa saja. Sejak itu saya
mendaftar dan mulai menerapkan system yang diberikan
oleh Stupid Machine
System
dan sejak itu pula keadaan
ekonomi kami berangsur-angsur pulih kembali. Saya
mengucapkan banyak terimakasih kepada Mr.
Haho
yang telah membuat sebuah
alat yang sangat hebat ini.

Santi,
Surabaya Jawa timur.






Apa Tanggapan
Mereka Yang Telah TERTIPU..??

Sialan,
dasar Mr. Maho PENIPU..!! Katanya TANPA harus
memiliki website.


Tapi nyatanya justru WAJIB beli Domain dan Hosting.
Ckckck dasar MAHO...!!


Kapan
ya saya bisa ngumpulin ampe 200juta... udah 4
bulan baru dapet 200rb doang, Cari uang
HARAM aja susah gini, apalagi nyari uang HALAL.


Terimakasih
buat Mr Maho, nanti pokoknya semua DOSA yang saya
dapatkan dari mempraktikkan system bodoh ini,
harus kita bagi 2.


Cuiiihh,
ini sih malah lebih PARAH dari Ebook Sampah..!!!






Jangan menunda kesempatan yang ada didepan mata, bertindaklah
dan tuai ladang uang yang ada didepan mata anda sekarang
juga. Tipulah orang lain seperti saya menipu anda.

























Garansi
Uang TIDAK KEMBALI
Selama 12 Bulan!




Produk
"Stupid
Machine System"

yang anda beli memiliki garansi selama 12 bulan
terhitung sejak ID anda saya aktifkan. Dengan
keberadaan program garansi uang
tidak kembali
ini, anda akan memiliki
resiko kehilangan uang.
Yang anda
dapatkan sebenarnya hanyalah sebuah PRODUK
SAMPAH.









 
















 


Post
lah link menuju website ini apabila forum tercinta
anda dipenuhi oleh iklan


dari website yang mempromosikan Smart Machine
System.
































thanks,






0 Response to "Parodi bisnis : bisnis scam dan penipuan"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.