Program referral dari situs PPC NegeriAds



Beberapa hari yang lalu ketika membuka email,..saya mendapatkan email dari salahsatu program PPC yang ada yaitu NegeriAds.  Di email tersebut memberitahukan bahwa sudah ada program referral pada situs tersebut. Memang beberapa waktu ini saya mengikuti program PPC dari situs tersebut.

Tentu sebagian besar sudah tahu apa itu program PPC ( Pay Per Click ),....ya itu...program iklan..., dimana kita sebagai publisher akan mendapatkan komisi/uang, jika ada yang mengklik iklan yang kita tayangkan di blog, seperti tayangan iklan dibawah posting ini.
Di NegeriAds, sebagai publisher...kita akan mendapatkan komisi Rp 200 (atau lebih) untuk setiap klik valid yang terjadi pada iklan-iklan tersebut. NegeriAds memberikan sharing profit yang adil, 50% untuk network owner dan 50% untuk publisher.
Setelah terkumpul saldo Rp 25.000, komisi dapat langsung ditarik. Semakin cepat  bergabung, semakin cepat komisi yang dapatkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal.    
 
Cara Pembayaran Komisi
Advertiser dan publisher dapat menerima komisi melalui Bank BCA, Mandiri, Syariah Mandiri, BNI, Niaga, Muamalat dan juga berbagai bank berlogo ATM Bersama di seluruh Indonesia.
Kita pun dapat mengirim dan menerima pembayaran elektronis via paypal.      




Makanya, buruan daftar di situs ini Negeri Ads..., dan dapatkan rupiah dari klik iklan yang terjadi pada blog kamu.

thanks,

1 Response to "Program referral dari situs PPC NegeriAds"

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.