Menjadikan blog sebagai [alat] ujung tombak promosi bisnis





Awal sekali saya mengenal dunia internet dimulai dengan ketertarikan saya pada salahsatu produk pembelajaran bisnis online yang ada. Dimulai dengan membeli produk tersebut dan mempelajari isinya.
Dan saya mulai mengetahui, bahwa produk tersebut dapat dipromosikan/dijual lagi..., dimana saya akan mendapatkan komisi sebesar 50 % jika produk pembelajaran itu terjual.

Dengan adanya sistem tersebut, saya mencoba untuk menawarkannya. Dimulai dengan memasarkan/mengiklankan pada program2 PPC yang ada. Memang cukup berhasil, dengan kata lain beberapa ada yang cukup sukses. Misalkan, ketika saya mengeluarkan uang 100 ribu untuk berpromosi..., produk laku terjual..., dan saya mendapatkan komisi ..bisa sampai 500 ribu.

Tetapi, ada juga yang kurang berhasil. Misalkan ketika saya mengeluarkan uang sebesar 200 ribu, dan hanya mendapatkan komisi penjualan hanya sebesar 100 rb.
Tentu saja ini membuat saya berpikir kembali. Wah.., harus cari jalan lain nih.., biar tidak rugi terus.

Sambil terus belajar dan membaca petunjuk2 dari produk tersebut,...maka saya akhirnya memutuskan untuk membuat blog ini. Sambil terus berusaha membenahinya, perlahan-lahan blog ini mulai menunjukkan 'kemampuannya' sebagai alat promosi yang cukup berguna bagi saya. Saya bisa mempromosikan beberapa bisnis, tanpa perlu mengeluarkan uang. Tentu saja suatu hal yang menguntungkan , bukan.

http://www.smbmarketingguide.com/wp-content/uploads/2009/02/blog.jpg

Jadi, dengan blog tentunya kita bisa menjadikannya sebagai ujung tombak promosi2 bisnis kita. Kita hanya perlu mengelolanya, menjalin persahabatan dan juga mendatangkan pengunjung ke blog kita. Dengan hanya mengeluarkan biaya minimal, tidak seperti jika kita terus2 an memasang iklan berbayar.., dengan segala resikonya.



thanks,





0 Response to "Menjadikan blog sebagai [alat] ujung tombak promosi bisnis"

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.