Gara-gara rokok Clas Mild meledak, 6 gigi Andi dicabut



Ini mungkin bisa menjadi sedikit peringatan bagi anda yang suka merokok. Hati2 saat merokok,...periksa rokok anda...

Andi Susanto(31), pria asal Cibitung yang bekerja sebagai satpam ini,   menerima 51 jahitan di bibir setelah rokok yang diisapkannya, Clas Mild produksi PT Nojorono, meledak pada 28 Januari 2010. Dan juga akibat rokok yang meledak setelah diisap tersebut, gigi Andi Susanto pun terpaksa dicabut 6 buah.
Andi kini masih tergolek lemas di ranjang, di ruang No 4 RS Adam Thalib, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Senin (1/2/2010). Tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh pria  tersebut. 

Pihak keluarga Andi , sudah bulat akan menyelesaikan masalah dengan jalur kekeluargaan. Namun, jika Andi dipecat dari perusahaannya, keluarga meminta agar Clas Mild mempekerjakan Andi. "Yang penting pihak Clas Mild mau bertanggung jawab sepenuhnya atas kesehatan Andi hingga kembali sedia kala. Dan seandainya Andi dipecat dari perusaahaan (dia bekerja), pihak keluarga minta agar Clas Mild mau mempekerjakan Andi," ujar Ibunda Andi, Mamiek Nuryati (53). Saat ini, Andi masih dipekerjakan sebagai sekuriti di perusahaan Hitachi.

"Kasusnya ini agak aneh, dan ini baru pertama kali terjadi. Poduksi kami tidak melibatkan tangan orang," terang Manajer Promosi rokok Clas Mild Iwan Sulistyo saat dihubungi detikcom melalui telepon, Senin (1/2/2010). 
"Masalahnya apa kita belum tahu. Kita sudah menghubungi pihak kepolisian dan masih menunggu hasil penelitian," terangnya.Dia menjelaskan, Clas Mild sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, untuk menyelidiki kasus ini. Mengingat pengakuan Andi, rokoknya sudah dibuka dan sudah sampai pada batang yang ketiga. Iwan menegaskan pihaknya juga telah memberikan bantuan kepada Andi, untuk biaya pengobatan. Pihak produsen Class Mild  sudah melakukan upaya damai dengan memberikan uang sebesar Rp 5 juta, Minggu 31 Januari kemarin, sebagai uang muka pengobatan.
Dia menjamin, seperti halnya produsen rokok lain, tidak ada bahan yang aneh pada rokok Clas Mild. "Sama sekali tidak ada bahan yang aneh-aneh, makanya agak aneh kalau ada yang meledak. Dan ini hanya satu kasus saja. Ini kesalahan di mana kita tidak tahu," tutupnya.

Calon istri minta dipasangi gigi palsu
Padahal, akhir tahun ini Andi berencana melangsungkan pernikahan. Maka, sang calon istri pun mengusulkan Andi dipasangi gigi palsu. 
"Saya mau nikah dan memang sudah direncanakan. Tapi kalau bisa giginya minta dipasang lagi, gigi palsu juga tidak apa-apa," ujar calon istri Andi, Shella (23). Tak hanya Shella, Andi juga ingin agar gigi buatan dipasang di mulutnya.

Ia pun mengaku ogah merokok lagi. "Saya nggak bakal ngerokok lagi deh," katanya.


thanks,





2 Responses to "Gara-gara rokok Clas Mild meledak, 6 gigi Andi dicabut"

  1. amankan dulu yang pertamaaaaaaaaksxx

    BalasHapus
  2. heemmmmmmmmm

    berita yang memprihatinkan sekaligus mengundang tawa

    BalasHapus

Terimakasih telah memberikan komentar disini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.