Ingin banyak pengunjung ? Buat posting beragam dan menarik



Dalam mengelola blog, tentunya kita mengharapkan kunjungan yang banyak. Apalagi jika blog kita memang diharapkan untuk menghasilkan uang. Tentu saja trafik kunjungan yang tinggi akan semakin meningkatkan penghasilan kita. Tapi, bagaimana caranya untuk menghasilkan banyak kunjungan ke blog kita ?

Tentu saja banyak cara yang dapat dilakukan. Seperti berpromosi lewat iklan PPC, lewat shoutbox, komunitas ataupun jejaring sosial.
Tapi, kali ini kita mencoba untuk mendatangkan banyak pengunjung melaui konten ataupun isi artikel dari blog kita.

Seperti yang kita ketahui, isi dan judul posting... berpengaruh dalam menembus kata kunci google. Nah, kita bisa memanfaatkan ini untuk menarik pengunjung. Caranya...???
Kalau tadinya, misalkan isi dari blog kita mempunyai topik/tema dengan target kekelompok pengunjung tertentu, mis. targetnya usia 25 - 35, yang menyukai bisnis... Nah, coba kita kembangkan kekelompok yang lebih luas lagi. Mungkin ada beberapa keyword yang suka dicari dan masih memiliki halaman pencarian yang sedikit.

Kita bisa melihat dan mencobanya di halaman pencari google,..atau bisa bertanya kepada teman, adik, kakak, om, tante, bapak, ibu, kakek....he..he, ya siapa saja. Tanyakan pada mereka, kalau mencari di Google, biasanya apa yang diketikkan. Kita bisa memeriksanya dan melihat, apakah kata tersebut masih memiliki peluang untuk di tembus oleh blog kita.

Hmmm.., jelas tidak ya..., mudah2 an mengerti maksudnya ya. Jadi dengan tema tulisan yang meluas, diharapkan blog kita masuk kebanyak hasil pencarian google, dan akan meningkatkan kunjungan ke blog kita. Walaupun targetnya lebih meluas.., tapi masih bisa diharapkan untuk memberikan penghasilan bagi blog kita.
Paling tidak.., dari klik PPC. Dan juga pengunjung yang tinggi..., berpengaruh lho untuk menentukan kemudahan mendapatkan review,.. 

Atau punya cara lain untuk ini..?

thanks,
Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami pada halaman ini.